30 Maret 2020

Me Time Mandi Parfume dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash



Bismillahirrahmairrahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sahabat Ummi...

Sejak menjadi seorang Ummi, alias perempuan yang sudah punya anak, ada satu aktivitas yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri buat saya. Yaitu, mandi. Hah, serius? Serius lho. Mandi itu bisa jadi sebuah me time. Nggak harus berlama-lama di dalam kamar mandi, karena kadang tak seindah ekspektasi. Sejak menjadi seorang Ibu, biasanya kita mulai begitu ahli bagaimana melakukan mandi secepat kilat. Sebelum bocah menggedor kamar mandi sambil nangis karena kehilangan Ibunya, walaupun baru nggak kelihatan 3 menit :D

Baiklah, nikmati saja masa-masa itu, karena nggak bakal lama. Suatu saat nanti bisa jadi kita bakal merindukannya. Nah, bagaimana bisa tetap mandi kilat tapi kitanya jadi bersih dan wangi juga happy?, tentu saja semua berhubungan dengan sabun mandi yang kita gunakan. Of course, penting sekali memilih sabun mandi yang tepat. Setidaknya kriteria pemilihan sabun mandi buat saya adalah, yang bisa membersihkan tubuh dengan maksimal, lembut di kulit, dan mempunyai aroma wangi yang bisa membuat tubuh menjadi rileks serta aroma wanginya tahan lama.

Aha! semua kriteria saya tentang sabun mandi, ada di Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash. Udah familiar dong dengan brand ini?, saya sendiri termasuk yang suka menggunakan parfume Vitalis. Happy banget pas tahu bahwa Vitalis juga punya parfumed body wash. Udah nggak usah diragukan lagi, gimana Vitalis memanjakan kita dengan aroma-aroma yang luar biasa. Jadi, saya bakal cerita ke Sahabat Ummi semua, bagaimana rasanya mandi parfum! duuuuh, saking wanginyaaaa ya.

Varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash.

Ada 3 varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, yang ketiganya punya packingan yang sama, tapi berbeda warna. Warnanya juga perempuan banget lho.

  • Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash White Glow.
Kemasannya berwarna pink alias merah muda. Konon, ini identik sekali dengan warna perempuan sedunia, setidaknya setiap perempuan ntah diusia berapa, pernah begitu menyukai warna ini. Bener nggak sih?. Nah, varian White Glow ini, mengandung licorice extract and milk, yang bisa membantu mencerahkan kulit tubuh. Bagaimana dengan aromanya?. Paduan manisnya cherry dan raspberry, disusul dengan wanginya marshmallow dan gardenia yang lembut, lalu dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamour dan long lastingAromanya sweet banget lho, saya berasa jadi princess dari negeri dongeng.


  • Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle.
Kemasannya berwarna hijau tosca. Salah satu warna yang menurut saya unik. Varian Fresh Dazzle ini, skin refreshing. Dengan ekstrak Yuzu dan green tea. Kesegarannya menyenangkan dan menakjubkan. Bagaimana dengan aromanya? Dibuka dengan segarnya wanginya bergamot, diikuti wangi floral bouquet yang elegan. Ditutup dengan musk Amber yang long lasting. Benar-benar aroma yang menenangkan. Kalau lagi dipuncak emosi, whuuuuuus... emosi bisa lenyap seketika :D



  • Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty.
Kemasannya berwarna ungu. Duuuh, warna favorit saya sepanjang masa. Varian soft beauty ini mengandung avocado exract and vitamin E. Bisa membantu menjaga kelembapan dan merawat kulit supaya tetap lembut dan elastis. jadi, kulit kita nggak kalah lembut dan kenyal dengan pipi bayi. Bagaimana dengan aromanya? Diawali dengan wangi segar yang clean dari fruity aldehydic, dilajutkan dengan wangi rose dan violet yang feminim. Diakhiri dengan manisnya tonka bean dan sandalwood. Duuuuh, udahlah ini memang saya banget deh.



Mandi Parfume dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash.

Sahabat Ummi...

Menurut saya, selain memang aromanya yang juara. Ada beberapa kelebihan dari Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, yaitu:

  • Bersertifikat halal MUI.
Ini penting sekali buat saya, tidak hanya dalam memilih makanan atau minuman yang akan dikonsumsi, tapi juga pada produk lain yang digunakan sehari-hari, karena kandungannya bisa meresap ke dalam kulit. Jadi, halal is my way.
  • Bentuk kemasan yang nyaman untuk dipegang.
Lihat saja kemasannya yang mempunyai lekukan. Bukan hanya sekedar estetika, tapi buat saya, bentuk kemasannya bisa mempermudah saat memegangnya. Jadi, ketika menuangkan isinya, jadi lebih mudah, terutama saat kondisi tangan sudah basah.
  • Mudah untuk mengeluarkan isinya.
Bentuk tutup kemasannya yang unik, cukup menekan tanda yang ada tulisan press, kemasannya langsung terbuka dan kita bisa menuangkan di atas shower puff, tanpa khawatir isi meluber berlebihan. Jadi, cara membuka kemasannya pun sangat mudah jika dilakukan oleh anak-anak.

  • Tekstur isinya yang lebih kental.
Ya, tekstur sabunnya lebih kental, sehingga nggak boros saat penggunaannya. Dan nggak gampang jatuh ke lantai, sehingga aman, nggak bikin lantai licin. Jadi, tinggal dituangkan sedikit aja ke shower puff, lalu remas-remas, dan busanya akan segera keluar.
  • Busanya yang lembut.
Busanya begitu lembut, nggak berlebihan. nyaman sekali saat menyentuh kulit dan bisa dengan cepat merata ke seluruh tubuh.


  • Sensasi lembut di kulit dan aroma yang tahan lama.
Karena diperkaya dengan moisturizer, jadi, Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini benar-benar lembut di kulit. Kelembutannya sama awetnya dengan aroma wanginya. bye... bye... bye... image bahwa Ibu Rumah Tangga itu bau bawang :D

Sahabat Ummi...

Jelaskan, kenapa mandi bisa menjadi me time tersendiri buat saya. Nggak harus pergi spa ke salon. cukup mandi saja di rumah dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash. Badan langsung berasa bugar seketika, dan aroma tubuh pun jadi segar. Kita kembali siap untuk mengurus anak-anak dan menunggu suami tersayang pulang dari kantornya.





26 komentar:

  1. Pengen coba yang hijau tosca.Yg pink sama ungu sepertinya yang paling banyak di pake deh. Kalau Parfum nya suka yang ungu mudah'mudahan next ada shampo nya ya kak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... mudah-mudahan next ada shamponya ya. Jadi, komplit dari ujung kepala sampai ujung kaki :D

      Hapus
  2. me time nya bakal berhasil ini mah, seriusan di kamar mandi jadi lebih lama dari biasanya. Makin di gosok, makin wangi, otomatis bikin adem hehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, merontokkan daki di badan dan emosi di jiwa :D
      Perfect me time

      Hapus
  3. Wah, nanti suami pulang kerja bisa-bisa lengsung nempel ya mbak karena mbak oci pake vitalis. hehehe.. soalnya makin wangi dan cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaaaaay, bener banget, apalagi pas pulang sambil dibawain martabak, duh makin nempel juga saya nya :D

      Hapus
  4. Aku kayanya suka nih sama yang kemasan warna ijo, ada greentea greentea nya.
    Dan ternyata sudah halal MUI ya mbak, makin nyaman deh untuk beli dan memakai produk vitalis ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamak suka semuanyaaaaa, jadi mandinya pake selang-seling :D

      Hapus
  5. sepeertinya bisa buat cowo kali ya, Soalnya kaa merk lain ada yang bisa buat cowo. Kalau harus dan banyak manfaat mau coba juga lah produk yang halal ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong, cocok banget buat cowok yang biasa aktivitas outdoor, Bang.

      Hapus
  6. Vitalis emang top deh, banyak keunggulannya.
    Jadi ada alternatif lain selain nyanyi-nyanyi yang bikin lama di kamar mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah ahlinya parfum. Semua wanginya juara.

      Hapus
  7. Aku udah pakai Vitalis. Paling suka dengan yang ungu. Wanginya elegan dan tahan lama.

    BalasHapus
  8. mut sampe beli ulang lho karena suka. apalgi yang hijau itu favorite banget pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaaa, jadi pakai yang ini terus ya :D

      Hapus
  9. Melihat rekomendasi mamak ini, vina jadi terkenang masa mampau pernah menggunakan parfumnya, nah lho sekarang udah ada versi bodywashnya. Tergerak hati ini untuk mencobanya, huahahah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus tergerak, karena sejak dahulu kala, wanginya Vitalis memang juara :D

      Hapus
  10. Oh wow, vitalis dimana mana. Kalau gini bisa mandi gonta ganti mood nih, ga puas cuma 1 wangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuuuul, dijadwalin, mandi pagi pake yang mana, ntar sore ganti yang lagi :D

      Hapus
  11. Beneran ini penasaran mau nyobain sensasi mandi parfum yang super cihuy hehe.. Enak deh kayanya nih, mana fotonya cakep bgt!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awwwww... Makasih Ratna. Skuy cobain yah, beneran mandi parfum inih :D

      Hapus
  12. wah asik skrg vitalis ada body washnya, baunya bakal awet seharian ni klo pke body scrubnya sklian, biasanya aku beli lulurnya aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah, sip. Next bakal coba lulurnya juga deh, biar makin paripurna ya Mak :D

      Hapus
  13. Cocok untuk laki-laki enggak sih, Mbak? Dari segi aroma dan kegunaannya, kira-kira bakal worth it ke kulit laki-laki?

    BalasHapus
  14. Thanks ka, materinya sangat bermanfaat sekali buat aku. Aku suka banget ^^ Silakan cek Situs Togel Online Terbesar di Asia

    BalasHapus