Makan Enak Di Oemah Abah Pekanbaru



Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Saya mau bahas tentang Pekanbaru nih. Di sini bisnis kuliner semakin bergairah. Terbukti dengan banyaknya pilihan tempat makan keren. Nggak cuma buat ngelepasin rasa lapar dan dahaga. Tapi juga, memenuhi hasrat buat kongkow asyik dan pepotoan bareng keluarga or teman. Salah satunya adalah Oemah Abah. Buat anak gaul di Pekanbaru, kata Abah mungkin udah nggak asing lagi yah. Semua bakal tertuju pada Burger Abah yang legendaris itu.

Ya, Oemah Abah merupakan salah satu lini usaha dari Burger Abah. Tapi, konsepnya adalah sebuah restoran yang hommy. Ala jadul alias vintage. Nggak cuma makanan dan minumannya aja yang rasanya enak dan banyak pilihan, tempatnya juga nyaman, dan instagramable tentunya.



Nah, siang itu saya berkesempatan untuk makan siang di sana. Nyobain menu barunya, yaitu nasi timbel. Ini menu komplit banget, terdiri dari nasi bakar, ayam goreng, empal daging, ikan asin, tahu tempe goreng, sambal terasi, lalapan dan sayur asam. Nikmat!. Untuk minumanya, saya nyobain jus spesialnya Oemah Abah, yang terbuat dari mix stroberi, mangga, dan nenas. Suegeeeer!.




Buat yang nggak pengen makan berat, tenaaaaang. Kamu bisa cemal-cemil asyik di sini. Salah satunya, makan tempe mendoan sambil ngopi. Ataaaau... kamu kelaparan tengah malam? cuuus langsung ke sini aja, karena Oemah Abah buka 24 jam!. O yah, bentar lagi Ramadhan kan. Mau ngadain buka puasa bareng di sini? bisa banget. Fasilitasnya lengkap, ada tempat shalat.




Jadi, Oemah Abah ini recommended banget dah! ^___^


Oemah Abah
Jln. Sultan Syarif Qasim 131 Pekanbaru
Open delivery dan reservasi:
WA: 085264668866
BBM: D709D912
Instagram: @oemahabah

2 komentar

wah.. hebat ya, adri usaha burger abah merambah ke nasi timbel. Jadi inget tempat nongkrong di kota saya bernama burger :)

Reply

Iya Mbak, cabang usahanya banyak. Makasih yah Mbak udah mampir :)

Reply

Posting Komentar