Resep Fresh Corn

Sahabat Ummi...

Ada yang doyan jajan fresh corn nggak?. Itu, yang jagung manis dipipil trus diberi aneka toping. Bisa manis, bisa juga pedes. Dulu, saya sering sih beli. Anak-anak doyan banget yang topingnya keju. Kalau beli 1 cup itu nggak cukup. Jadi, akhirnya saya lebih memilih untuk beli jagung hawai aja, trus dibikin sendiri deh. Gampang banget cara bikinnya, dan kita bisa puas mau sebanyak apa topingnya.

Bahan:
  • Jagung manis hawai (dicuci, lalu dipipil)
  • Susu kental manis
  • Margarin
  • Keju


Cara membuatnya:
  • Jagung yang sudah dipipil, direbus atau dikukus.
  • Setelah itu, sediakan wadah, beri margarin sedikit, masukkan jagung, beri susu kental manis, dan terakhir parutan keju.
Tuh kan, gampang banget. Selamat mencoba ^_^


2 komentar

anak2 saya suka jagung manis ini. emang lebih higienis jika membuat sendiri di rumah ya, daripada beli diluaran

Reply

Betuuuuul Mbak. Lebih puas lagi buat ngasi topingnya. Makasih yah Mbak udah mampir :)

Reply

Posting Komentar