Pasar Bawah, Pasar Wisata Pusat Oleh-oleh Khas Pekanbaru



Sahabat Ummi...

Ada yang punya rencana untuk melancong ke Pekanbaru?. Kalau ada, tentunya pas balik ke daerah asal, pengen bawa oleh-oleh dong yah. Nah, saya baru sadar nih, kalau di blog ini belum ada pembahasan tentang pasar bawah. Yup, pasar bawah itu adalah pasar wisata, pusat oleh-oleh khas Pekanbaru. Di pasar ini, komplit banget deh, mau oleh-oleh makanan, pakaian, sauvenir, dll semuanya ada.

Baca juga: Banyak Tempat Wisata di Riau, Jangan Ingat Asapnya Saja Ya!

Di pasar bawah, aneka khas daerah di Riau dijual di sini. Wah, kalau udah ke sini, bakalan kalap deh. Tapi tenang aja, harga yang ditawarkan terjangkau kok. Trus apa aja yang bisa kita jadikan oleh-oleh?. Oke, mari lihat gambar-gambar berikut yah ^_^


Batik Tabir dan Songket


Baju kaos


Aneka asesoris perempuan, seperti bros, kalung, dll.
ada gantungan kunci juga


Aneka keripik


Kacang pukul


Sagon bakar


Lempuk dan dodol durian


Bolu komojo


Sahabat Ummi...

itulah beberapa oleh-oleh khas Pekanbaru yang bisa didapatkan di pasar bawah. Happy shopping yaaaah ^__^


Pasar Bawah Pekanbaru

Kp. Dalam, Senapelan. Pekanbaru, Riau 28155

Posting Komentar