Kulit Sehat dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Sahabat Ummi...

Di musim pancaroba seperti sekarang ini, kita kudu makin rajin buat jaga kesehatan tubuh yah. Biar nggak gampang sakit, karena daya tahan tubuh yang menurun. Salah satu yang perlu kita jaga juga nih adalah kesehatan kulit. Kalau ada yang pernah ke Pekanbaru, tentunya tahu dong kalau di Pekanbaru ini cuacanya panas banget. Kota yang dijuluki dengan di atas dan di bawahnya minyak (kelapa sawit dan minyak bumi) ini, juga sempat ngetop dengan kasus asapnya. Jadi nggak heran, kalau kelamaan di luar rumah dan terpapar dengan panas serta debu, kulit bakal jadi kering dan kusam.

Punya anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, terutama yang paling kecil lagi senang-senangnya buat mengeksplor sekitar, nggak mungkin dong di "kurung" melulu. Melakukan kegiatan outdoor itu tentu lebih menyenangkan buat mereka. Tapi, yah gitu, walaupun mainnya cuma di halaman rumah, hawa panas di Pekanbaru ini tetap terasa, bahkan sampai matahari tenggelam. Tapi, saya nggak khawatir lagi, buat jaga kesehatan kulit kami, ada banyak banget cara yang bisa dilakukan, diantaranya:

  • Perbanyak minum air putih. Ini penting banget, agar cairan tubuh tetap terjaga, jadi kadar air dan oksigennya tetap oke. Kulit jadi lembab dan kenyal, nggak kering.
  • Menjaga asupan makanan. Ya, makanan juga bisa berpengaruh lho buat kesehatan kulit. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan. Kandungan vitamin dan mineralnya bermanfaat banget buat kulit kita. Sebaiknya, kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung gula, karena dapat merusak kolagen dan elastin di dalam tubuh.
  • Tidur yang cukup. Aktivitas satu ini ternyata penting banget buat jaga kesehatan kulit, karena waktu itulah kulit akan beregenerasi. Orang yang kurang tidur, kulitnya akan cepat keriput dan kusam.
  • Lakukan perawatan rutin. Nah, untuk perawatan rutin ini, mulai dari yang sederhana, seperti rajin membasuh wajah sehabis beraktivitas di luar, sampai dengan menggunakan produk-produk yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit.
Kalau membahas tentang produk yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit, saya termasuk yang lebih senang menggunakan bahan-bahan yang alami. Maklum, keluarga saya termasuk yang memiliki kulit sensitif. Salah dalam memilih produk, bisa membuat aneka keluhan baru muncul. Bahan-bahan alami yang digunakan biasanya dijadikan masker atau dioles di bagian tubuh tertentu, seperti: jeruk nipis, kunyit, lidah buaya, kentang, beberapa jenis buah-buahan dan sayuran.

Sayangnya, selain agak repot dalam pembuatannya, penggunaannya pada anak-anak juga nggak kalah sulitnya. Mereka cendrung nggak nyaman kalau dipakai lama-lama di tubuh, pengennya langsung dibersihkan. Padahal, untuk hasil yang optimal, harus rutin dan didiamkan dulu beberapa saat. Sampai akhirnya, saya mencoba sebuah produk sorbolene moisturiser, Redwin.




Apa itu Sorbolene?

Sahabat, masih ada yang merasa asing dengan kata produk sorbolene? Kalau ada, jangan khawatir, saya juga hahaha... Tapi itu dulu, sekarang udah tahu dong. Sorbolene itu jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang nggak akan menyebabkan alergen. Kok bisa? karena nggak mengandung zat-zat aditif keras seperti: pewangi, pewarna, dan parabens (bahan pengawet). Jadi, aman deh dari reaksi alergi dan iritasi.

Wah kece nggak tuh, 1 produk Redwin Sorbolene Moisturiser yang bisa dipakai buat perawatan kulit seluruh tubuh, dan bisa dipakai sekeluarga, mulai dari bayi (mulai usia 0 tahun), anak-anak, dewasa, manula, ibu hamil, dan ibu menyusui. Nggak heran kalau Redwin ini merupakan produk sorbolene no. 1 di Australia!.

Kenapa Memilih Redwin?

Selain karena ini adalah produk sorbolene no. 1 di Australia, ada beberapa alasan yang membuat saya jatuh cinta dengan produk ini:

➠Redwin telah mengantongi sertifikasi halal dari The Australian Federation Of Islamic Council INC. Jadi aman deh buat kita kaum muslim, karena ini penting banget.

➠Manfaatnya buanyak banget, yaitu:

  • Untuk melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit.
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  • Mengandung vitamin E dari minyak biji gandum, yang bermanfaat sebagai anti oksidan untuk melawan radikal bebas,mencegah penuaan dini, dan meremajakan kulit.
  • Pada bayi, dapat mengatasi masalah ruam kulit bayi, ruam popok, dan kulit bayi yang kemerahan.
➠Aman, karena ini produk sorbolene. Kandungannya: Air, Gliserin, sorbitol, dan minyak biji gandum.

➠Praktis. Nggak cuma karena produk ini bisa dipakai orang 1 rumah dengan rentang usia yang berbeda dan kondisi kulit yang berbeda, tapi juga kemasannya. Praktis dan mudah banget buat dibawa kemana pun. Desainnya simple, dengan tabung berbentuk tube dan tutup yang flip top. Nggak mudah tumpah dan mudah banget buat digunakan. Anak saya yang usia 7 tahun bisa pakai sendiri.

➠Harga terjangkau. Produk kece yang all in one seperti ini ternyata terjangkau banget. Seperti yang saya gunakan, isi 100 g cuma dibandrol 85k aja lho, bahkan di online shop ada yang didiskon juga.

➠Mudah digunakan. Cukup dioleskan secara merata pada kulit. Gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.




Pengalaman Menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser

1.Saya

Sehari-harinya atau saat keluar rumah, saya yang berhijab ini menggunakan Redwin Sorboline Moisturiser di area tangan sekitar jari-jari tangan. Karena, hanya bagian itu yang terpapar cahaya matahari. Jadi, Redwin sorbolene Moisturiser bermanfaat banget buat menjaga kulit bagian tersebut tetap lembab. Selain itu, bermanfaat banget buat menjaga kulit saya yang sering bersentuhan dengan aneka sabun, mulai sabun mandi, sabun pembersih piring, dan sabun pembersih pakaian. Untuk pemakaiannya,, secukupnya aja karena produk ini kental, mudah diratakan dan menyebar. Pas dipakai, awalnya berasa lengket, tapi setelah meresap, terasa lembab banget. Formulanya tahan lama lagi di kulit, nggak perlu berulang-ulang memakainya. 



Nggak cuma itu, Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga bisa digunakan sebagai make up remover lho. Cocok banget untuk membersihkan make up minimalis yang biasa saya gunakan di rumah. Saya perlihatkan contohnya pas diaplikasikan ke tangan yah, gampang banget, tinggal diusap-usap dan bersihkan dengan tissu wajah atau kapas, beres deh.




2. Suami 

Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa juga digunakan sebagai krim untuk bercukur lho. Biar bercukur semakin mudah dan terhindar dari iritasi. Area kulit bekas bercukur jadi lembut dan lembab banget. 


 


3. Anak pertama (perempuan usia 7 tahun)

Mbak Nai, anak pertama saya ini kulitnya sensitif banget, terutama di cuaca panas. Di sekitar lipatan tubuhnya bakal muncul bintik-bintik merah yang terasa gatal. Setelah digaruk, meninggalkan perih, bikin nggak nyaman banget. Tapi, Alhamdulillah setelah rutin menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, bintik-bintiknya menghilang. Kulit jadi sehat dan lembut.

4. Anak kedua (perempuan usia 2,5 tahun)

Sama dengan Mbaknya, Adek Khai juga punya permasalahan kulit yang sama. Tapi yang paling parah itu di bagian leher. Alhamdulillah, setelah menggunakan Redwin Sorbolene moisturiser masalahnya teratasi.


Begitulah pengalaman saya sekeluarga saat menggunakan Redwin Sorbolene moisturizer. Hanya saja, karena non parfum aromanya tercium seperti obat. Saya sih nggak masalah, cuma anak-anak aja yang sempat protes, tapi itu sebelum mereka terbiasa aja. Buat sahabat yang ingin mencoba Redwin Sarbolene Moisturiser ini, bisa didapatkan di toko-toko berikut ini:


Untuk yang mau tahu info lengkap seputar Redwin Sorbolene moisturiser bisa lihat di fan page Redwin Sorbolene Moisturiser.







2 komentar

Pak suami mau ya Mbak dijadikan foto model begitu? ☺😀. Redwin ini praktis ya, all in one memang 👍

Reply

Mau mbak, setelah dirayu sedemikian rupa. Yang penting nggak keseluruhan wajah hahaha... 😂

Yup, all in one jadi praktis banget

Reply

Posting Komentar