Penulis Butuh Desain Kece Buat Quote, Beli di Shutterstock Dong!

Sahabat Ummi... Salah satu kesenangan di dunia ini adalah hobi yang dibayar. Bener nggak, dobel yah senengnya. Senang jalaninya dan senang dapet duit dari sana. Alhamdulillah... gitu juga dengan saya yang hobi nulis. Berawal dari doyan baca, trus mimpi ketika suatu saat bisa punya karya sendiri, dan dibaca oleh orang banyak. Yakin segala sesuatunya itu nggak ada yang nggak mungkin. Apalagi untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penulis. Terlebih di era digital ini. Kamu bisa jadi penulis via sosmed, salah satunya blog. Mau jadi penulis buku? bisa dong, info bertebaran dan peluang terbuka lebar. Asal mau berusaha mencari dan melatih kemampuan diri.

Berawal dari quote

Pernah nggak sih kita nemu kalimat yang indah dan penuh makna banget yang disebar seseorang di sosmed? kalau pernah, itu dinamakan quote alias kutipan. Jadi nih yah, kita ngutip dari karya tulis atau ucapan seseorang yang berisi sebuah ide, gagasan, atau pendapat. Kalau dalam sebuah karya tulis, gunanya sebagai acuan atau referensi untuk memperkuat atau memperjelas tulisan.

Dulu, saya suka banget nyari-nyari quote yang isinya nyesss banget di hati. Trus dipajang buat jadi motivasi. Ada yang samaan? hahaha...
Trus, kalau baca buku, saya juga nyari rangkaian kata yang menjelma menjadi sebuah kalimat yang maknanya dalem banget, trus saya garis bawahi. Nah, berbekal pengalaman sendiri, saya yang akhirnya jadi penulis buku, nyantumin quote juga di buku saya. Bahkan, saya bikin quote sendiri dari buku saya, sebagai sarana promosi.

Promosi?

Iyesss...

Saat orang nemu quote yang menarik, tentu penasaran dong yah ini bersumber dari mana. Trus pas tahu sumber bukunya, jadi penasaran buat baca. Quote kece gini pasti bukunya lebih kece lagi. Begitulah kira-kira.

Membuat desain untuk quote

Kalau nyantumin quote di buku, saya nggak perlu pusing mikirin desainnya. Udah dibuat langsung oleh tim dari penerbit. Pasti kerenlah!. Nah, yang puyeng itu pas mau nyebar quote dari buku sendiri sebagai sarana promosi. Terus terang saya nggak gape dengan urusan desain. Maunya desain ready dan saya tinggal nulis kata-katanya aja.

Ada yang jual desain untuk quote?

Shutterstok semua desain ada


Desain quote yang saya suka

Memang yah jaman sekarang ini semua serba ada. Butuh desain buat quote, tersedia di shutterstock. Desainnya kece, nggak pasaran. Beda dong dengan yang bisa kita download di situs-situs gratis, ini lebih berkualitas. JasaShutterstock.com salah satu situs yang recomended, buat kita bisa beli desain untuk quote yang harganya murah. Gampang banget lagi, tinggal cari desain yang kita mau di situs shutterstock. Trus, untuk pembayarannya bisa dibantu oleh JasaShutterstock.com, gampangkan. Pilih aja gambar yang kita mau, sebanyak minimal 5 gambar, hanya dengan membayar 125k aja.

Desain quotenya saya dapat lewat JasaShutterstock.com

Ada pilihan situs lain, yaitu IDCopy namanya. Situs ini juga terpercaya lho. Kita bisa membeli gambar yang dijamin keren dan berkualitas. Jadi, quote kita makin menarik karena ditunjang dengan desain yang kualitasnya premium!.



12 komentar

Belum pernah beli dari sini, biasanya aku design sendiri.Pengen liat ah...

Reply

Waah, menginspirasi nih, Mbak.
Mau aah vector quote gini 😍😍😍
Makasih, mbak.

Reply

Kereeeeen... jago disain yah Mbak, kapan yah bisa gitu :)

Reply

Masama... cuuuus langsung ke Shutterstock.com yah Mbak. Pembeliannya bisa lewat JasaShutterstock.com atau IDcopy.net :)

Reply

Ah masih abal abal juga kok mbak..trus kalau kita udah beli, ttp juga hrs kasih kredit nggak?

Reply

Pakai vector quote bisa lebih keren ya? Ga tinggal masukin tulisan yg nyeess ^^

Reply

Mbak Dewi humble syekaliiii...

Nggak perlu Mbak, diedit juga boleh :)

Kalau Mbak mah cocoknya gbung jadi penyedia gambarnya Mbak :D

Reply

Silahkan kepoin langsung Shutterstock Mbak :D

Reply

Iyaaaaa... ini vector Mbak, memudahkan banget yaaa :)

Reply

hehehe, saya nggak pernah kepikiran cari quote di shutterstock lho. Biasanya kalo quote bikin sendiri aja, tapi boleh juga untuk gambar dan lainnya deh colek2 ID Copy

Reply

Kereeen bisa bikin sendiri Mbak. Saya maunya yang langsung bisa ditulis aja Mbak, nggak ngedesain lagi. Selain nggak gape, makan waktu juga :D

Reply

Posting Komentar