16 Oktober 2016

Grow n Health Madu Pertumbuhan dan Kecerdasan Anak



Di rumah, kami selalu menyediakan madu. Madu juga dijadikan sebagai pengganti gula. Nggak hanya sehat, rasanya juga lebih nikmat. Saya pribadi, campuram madu dengan perasan jeruk nipis dan air hangat merupakan minuman pembuka hari. Sungguh luar biasa manfaat dari madu ini, nggak hanya buat kesehatan tapi juga kecantikan lho, karena bisa dijadikan masker juga. Kalau kita googling nih, bakal menemukan banyak banget manfaat dari mengkonsumsi madu, baik madu murni amupun dikombinasikan dengan herbal lainnya, manfaatnya seperti: sebagai sumber energi karena bisa menambah stamina, menjaga fungsi saluran cerna, membantu menurunkan kolesterol serta mengingkatkan HDL (kolesterol baik), melawan anemia, dll.

Jadi, keluarga saya sudah sangat akrab dengan madu. Untuk saya dan suami, kami biasa mengkonsumsi madu murni tanpa campuran. Tapi untuk anak-anak, kami memberikan madu yang dikombinasikan dengan herbal bermanfaat lainnya. Tujuannya, agar semakin banyak manfaat yang didapat. Apalagi nih yah, untuk anak-anak yang berada dimasa pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak, butuh berbagai macam nutrisi. Sebagai orang tua, kita kadang mengalami berbagai macam masalah, seperti anak susah makan, daya tahan tubuhnya lemah, dll. Mau kasih suplemen, eh anak seringnya malah nggak doyan. Nah, jangan putus semangat Maks... saya sebagai seorang Ummi juga mengalami itu kok. Alhamdulillah... saya sudah mencoba produk yang bernama Grow n Health.

Grow n Health adalah produk suplemen terbuat dari madu yang dikombinasikan dengan ekstrak kulit manggis, ekstrak temulawak, dan ekstrak ikan gabus (albumin). Bermanfaat banget untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan membantu kecerdasan otak juga. Madunya dari lebah murni yang terjamin dan teruji secara klinis, serta berasal dari nektar pilihan yang bebas residual pestisida. Untuk kombinasi ekstraknya dari bahan pilihan yang udah teruji secara kualitas. Jadi, InsyaAllah aman. Untuk rasa gimana? tenang, rasanya enak, Mbak Nai dan adek Khai aja doyan banget. Mengenai rasa ini, udah melalui rangkaian uji rasa lho, dan terjamin konsistensinya. Jadi, rasanya tetap, nggak bakal berubau-ubah.


Madu murni

Berguna membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, E, K, uric acid, dan asam nikotinal. Semua vitamin tersebut sangat mudah sekali diserap setelah 1 jam mengkonsumsi madu.

Ekstrak kulit manggis

Berguna sebagai antimikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit, serta memiliki antioksidan yang tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan tubuh anak.

Ekstrak temulawak

Berguna meningkatkan nafsu makan anak dan juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.

Ekstrak ikan gabus

Berguna untuk membantu kecerdasan anak karena mengandung zat albumin yang memiliki kandungan protein tinggi, serta berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak. 

Cara konsumsinya juga gampang, bisa langsung sesuai dengan takarannya 3x2 sendok teh sehari, atau dicampur dengan air hangat. Mbak Nai dan Adek Khai juga suka kalau dijadikan selai untuk roti. Madu ini cocok untuk anak usia 1-12 tahun. Konsumsinya sebaiknya sebelum makan dan sebelum tidur. Tertarik buat beli madu ini buat ananda, bisa diorder via whatsapp: 0878-34464-222. Trus kalau mau dapet diskon 10%, pesennya dengan mencantumkan kode KBGNH37 ya.



Email: tanya@grownhealth.co.id
Twitter: GrowNHealth
FP: GrowNHealth
IG: grownhealth





51 komentar:

  1. wah madunya ga sekedar madu aja ya... ada ekttrak ikan gabus juga nih..
    apalagi ikan gabus mempercepat pemulihan kalau sakit...
    makin cihuy nih kalau nyetock madu ini di rumah ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mut, tapi ini buat anak usia 1-12 tahun, dirimu madu yang lain ajah :D

      Hapus
  2. di tempat saya, masih banyak madu hutan asli kalimantan yang dipanjat sendiri sama yang penduduk asli. Jadi kalau urusan madu sudah lama sekali gak beli yang merk pabrikan Mbak Oci.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adek waktu di Kalimantan selalu bawa pulang madu hutan sana Mbak. Warnanya hitam, untuk rasa, lebih "strong" menurut saya. sekarang emang banyak Mbak madu yang berasal dari lebah ternak, yang makanannya dari nektar tumbuh-tumbuhan tertentu. Sebaiknya memang yang harus bebas residual pestisida :)

      Hapus
  3. Waaah ada extrak temulawak segala, bisa bikin anak tambah napsu makan juga, oke banget nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, penting banget yah Mbak buat anak yang kurang nafsu makan :)

      Hapus
  4. sy juga sering buat teh madu, enak..manisnya dari madu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manisnya menyehatkan yah Mbak :)

      Hapus
  5. Enak ya madunya, apalagi kandungannya lengkap & bermanfaat.

    BalasHapus
  6. Kandungan dan manfaat Grow n Health ini komplit banget ya mbak, rasanya juga maknyuus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa... suplemen yang enak dan kaya manfaat :)

      Hapus
  7. Madu Murni memang kaya manfaat, saya sekeluarga suka madu.

    BalasHapus
  8. aku duluan nyicip... he2..
    baru deh..kasih keanak.. emang lezat... he2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, mb..aku juga nyicip duluan krn ada campurannya eh ternyata lezaat

      Hapus
    2. Sama, mb..aku juga nyicip duluan krn ada campurannya eh ternyata lezaat

      Hapus
    3. Nyicip aja yah Mbak, jangan ketagihan, ntar anak-anak nggak kebagian hehehe... emang enak sih yah :)

      Hapus
  9. madunya enak Mba dan anak saya suka banget, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... moga anak-anak sehat selalu yah :)

      Hapus
  10. GNH paket lengkap untuk pertumbuhan & kesehatan anak ya..

    BalasHapus
  11. Kandungan madu Grow n Health sangat komplit ya mbak, ada madu murni, ekstrak temulawak, ekstrak kulit manggis, ekstrak ikan gabus yang kesemuanya ini menunjang pemenuhan nutrisi anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket komplit dah ini yah Mbak :)

      Hapus
  12. Di rumah juga selalu stok madu mbak.Biasanya di taruh diatas roti tawar kalau ayahnya.Kadang juga diminum pakai sendok biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, enak yah dijadiin selai gitu. Lebih sehat juga :)

      Hapus
  13. Madu, jeruk nipis, dan air hangat *noted
    Jazakillah Mbak buat tipsnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama... baik untuk pencernaan dan menjaga berat badan hihihi... :)

      Hapus
  14. Ada ekstrak ikan gabusnya juga ya mba, ikan gabus kan bagus banget manfaatnya

    BalasHapus
  15. Ada ekstrak ikan gabusnya juga ya mba, ikan gabus kan bagus banget manfaatnya

    BalasHapus
  16. anakku juga suka mba, sampai sudah kuberi sesendok bisa nambah lagi minta madu grownhealth

    BalasHapus
    Balasan
    1. he eh... emang enak banget rasa madunya :)

      Hapus
  17. Ahaa bisa menambah nafsu makan anak. Mau cobain juga ah ke anakku, udah cobain macam2 vitamin ga berhasil,huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeeeh... InsyaAllah anak suka nih Mbak :)

      Hapus
  18. Madunya emang bikin nagih ya mak, haha

    BalasHapus
  19. Kalau GNH yang ada di rumah habis, sepertinya anak-anak bakalan minta lagi hehehhe soalnya rasanya enaak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus stock di rumah yah Mbak :)

      Hapus
  20. Seger ya mba madu sama jeruk nipis itu. Saya suka campur sama lemon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake lemon lebih seger lagi dong yah. Jeruk nipis lebih mudah didapat Mbak :)

      Hapus
  21. Waktu kecil, Destin minum madu. Makin besar, agak susah karena ia kurang suka minum yang sangat manis. Untung dapat resep minum madu yang segar di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah... moga ntar doyan minum madu yah Mbak :)

      Hapus
  22. Anak-anakku suka madu ini dan alhamdulillah menjaga stamina anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sammaaaa... Alhamdulillah... :)

      Hapus
  23. Hihi, iya.. dikasih makan nggak mau, dikasih suplemen anaknya juga nggak doyan. Maunya apah, apah...*lap-lap keringat pake serbet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya yang enak kayak madu ini yah Mbak hahaha... :D

      Hapus
  24. Ekstrak gabus itu juga pastinya bagus banget buat anak2 yg kebutuhn protein hewaninya tinggi ya mbak
    TFS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa Mbak, terutama untuk pemulihan ketika sakit :)

      Hapus
  25. Madu GnH membawa kebahagiaan buat ibu-ibu yang anaknya susah makan. Sekarang gak stress lagi menghadapi anak yang pilih-pilih makanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuuul bangeeeet Mbak, Alhamdulillah yaaah :)

      Hapus