Diasweet Litebite Healthy Snack Teman Ngemil yang Bebas Worry


Siapa yang nggak suka ngemil? Pada sukakan. Ngemil itu bisa dibilang udah jadi kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan. Menjelang jam makan, ngemil. Nongkrong cantik bareng teman-teman, sambil ngemil. Nonton TV, nonton bioskop, or lagi asyik berselancar di dunia maya, ngemil lagi. Bahkan, ada yang nyambi kerja dikantor atau di rumah pun tetap ditemani sama camilan. Mungkin, banyak yang masih merasa happy-happy aja dengan aktivitas ngemilnya. Walaupun, tanpa sadar, memilih jenis camilan yang sebenarnya memiliki efek nggak baik bagi kesehatan. Coba deh, diingat-ingat, selama ini doyan ngemil apa?. Dari camilan yang ringan banget semacam snack atau cokelat dalam kemasan, asinan, manisan, sampai yang berat seperti gorengan, makanan manis beku (es krim atau cake).

Camilan tersebut sering kita konsumsi, bahkan setiap hari. Tanpa kita peduli berapa jumlah kalorinya, dan kandungannya. Akhirnya apa, kita menumpuk lemak, garam, gula, dan berbagai zat adiktif lainnya. Risiko terhadap obesitas, hipertensi, diabetes, dan berbagai penyakit degeneratif lainnya meningkat seiring dengan pola hidup kita yang buruk. Udahlah doyan ngemil sembarangan, makanan yang dimakan juga tidak mengandung gizi yang seimbang, malas berolahraga, kurang istirahat, dan sering stress. Itu sama artinya, dengan kita memupuk bibit-bibit penyakit yang menjadi sebuah bom waktu di dalam tubuh dan siap meledak kapan pun. Ih, serem!

Seharusnya kita bisa mengendalikan mulut dan perut, agar apa yang kita konsumsi tidak membuat sistem metabolisme tubuh terganggu. Seringnya, kita baru sadar bahwa sehat itu mahal setelah kita dihinggapi oleh sebuah penyakit. Benarlah adanya sebuah pepatah yang mengatakan bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati.


Duh, jadi nggak bisa ngemil lagi dong!, eits... siapa bilang, ngemil itu boleh kok, cuma yang harus dipilih adalah camilan yang sehat aja, seperti buah-buahan. Apa? cuma buah-buahan? nggak bisa ngemil makanan ringan yang enak dong? hihihi... jangan pada sewot dulu, tetap bisa kok, kita bisa mengganti camilan kita dengan produk dari DIASWEET. Nah, buat yang belum tahu, diasweet ini adalah salah satu brand dari makanan dan minuman sehat. Produknya juga banyak banget, mulai dari pemanis buatan yang rendah kalori, susu bebas gula dan rendah lemak, juga snack yang bebas gula dan tinggi serat yang baik untuk kesehatan kita. Teruuuus... yang terbaru nih ada diasweet litesip fruit juice, yang mengandung buah-buahan dan sayuran segar.

Wah, ini kabar gembira banget buat suami saya yang doyan ngemil sambil kerja, apalagi pas kerja lembur. Snack DIASWEET LITEBITE memang pilihan yang tepat, saya jadi bebas worry. Selama ini, bawaannya khawatir aja kalau suami ngemil, karena kedua mending mertua saya adalah penderita diabetes. Secara medis, anak yang memiliki orang tua penderita diabetes, memiliki kemungkinan besar juga untuk terkena risiko diabetes, menurunnya lewat gen.

alat tes gula darah

Penasaran dong yah, apa aja sih manfaat camilan diasweet litebite ini buat kita yang doyan ngemil, perhartikan deh poin-poin berikut:
  • Membantu mengendalikan kadar gula darah pada penderita diabetes melitus tipe II
  • Membantu memenuhi kebutuhan serat harian
  • Terbuat dari bahan alami dan lemak nabati yang bersahabat untuk dikonsumsi vegetarian
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah
  • Membantu menjaga kesehatan fungsi saluran cerna
Tuh, benerkan, ini emang HEALTHY SNACK banget!, dengan snack ini, siapa pun boleh ngemil, ya orang dengan risiko diabetes, penderita diabetes, orang yang punya masalah dengan kolesterol, orang yang bermasakah dengan fungsi saluran cerna karena kurang serat, sampai para vegetarian. AMAN.

Gimana dengan rasanya, enak nggak? Weleh, jangan khawatir, nggak cuma enak, tapi snack ini juga punya banyak jenisnya, dan memiliki varian rasa yang pasti bakal kamu suka. Ini dia:


 sumber: diasweet

Mulai sekarang, yang punya pola hidup buruk, ayo beralih ke pola hidup sehat. Perhatikan asupan makanan kita, jangan malas berolahraga, hindari stress. Yuk HEALTHY, TASTY, & HAPPY dengan produk-produk diasweet, karena  Diasweet Litebite Healthy Snack teman ngemil yang bebas worry! ^___^


sumber: diasweet



2 komentar

Waaah..tahu gitu,kemarin mama mestinya dibekalin snack ini selama pergi haji...
Aplgi disana blm tentu nemu snack yg cocok.
Scra mama mesti jaga makan juga

Reply

Wah, kalau gitu mulai sekarang, nyetok di rumah Mut :)

Reply

Posting Komentar