Pekanbaru Boring? Siapa Bilang

Cari saya yang mana?
Credit: Athrie


Hari minggu lalu, tanggal 24 April 2016 saya menghadiri launching buku dari komunitas kongkow nulis. Bukunya berjudul Pekanbaru Boring? Siapa Bilang. Buku ini ditulis oleh 15 orang anak muda yang tergabung di komunitas kongkow nulis. Dari judulnya, tentu udah tergambar dong apa yang dibahas buku ini. Yup, tentunya all about Pekanbaru yang dilihat dari kacamata 15 orang penulisnya. Nunjukin kalau Pekanbaru itu nggak boring alias ngebosenin, banyak hal yang bisa dieksplore di Pekanbaru.



Credit: BPA Pekanbaru


Buku yang launchingnya diadakan di Balai Perpustakaan dan Arsip ini didesain dengan cover unik dan filosofis. Di covernya tergambar 3 icon Pekanbaru, yaitu Gedung Perpustakaan Wilayah Soeman HS, Gedung Bank Riau, dan Anjungan Seni Idrus Tin Tin. Sedangkan warna biru yang dominan di cover, merupakan pengharapan agar langit Pekanbaru selalu biru, bebas dari bencana Asap.



Credit: BPA Pekanbaru


Bagi yang berminat untuk memiliki buku ini, bisa dipesan melalui sosmed kongkow nulis, dibandrol dengan harga 50rb saja. Selama buat komunitas kongkow nulis atas buku barunya, ditunggu karya-karya selanjutnya :)


6 komentar

Waaah .. makasih banyaaak kak ocii reviewsnyaaa :D

Reply

Wah seru ya bukunya, jadi penasaran

Reply

Iya Mbak Naqi, buku tentang Pekanbaru :)

Reply

Sepertinya acaranya seru ya. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

Reply

Makasih udah mampir :)

Reply

Posting Komentar