I Will Survive

Bismillah...

Alhamdulillah... akhirnya saya lahiran buku lagi. Buku pertama yang lahir di 2016. Buku ini adalah buku duet ke 2 saya dengan Mbak Riawani Elyta. Buku segmen remaja, setelah buku duet kami sebelumnya yang terbit tahun 2013, Kitab Sakti Remadja Oenggoel yang diterbitkan oleh Penerbit Indiva.

Judulnya I Will Survive. Buku ini membahas tentang kiat-kiat dalam menghadapi berbagai masalah. Nggak dipungkiri, masa remaja adalah masa-masa yang rawan. Nah, buku ini bisa menjadi salah satu pegangan biar bisa tetap survive dalam menghadapi masalah. Nggak cuma buat remaja aja kok. Buat kita-kita yang berada di usia dewasa juga cocok, apalagi yang masih sering galau suralau :D

Penasaran?. Buku ini bisa dipesan di Penerbit Indiva, atau tunggu kedatangannya di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. 



Judul : I WILL SURVIVE
ISBN : 978-602-1614-70-9
Penulis : Riawani Elyta dan Oci YM
Harga : 28K
Order SMS/WA ke 0819 0471 5588

Sinopsis :
“Masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.”
Sahabatan dengan masalah? Nggak salah tuh? Tenang, maksudnya kamu nggak perlu takut lagi dengan yang namanya masalah. Karena masalah kan udah jadi bagian dari kehidupan kita.
Terus nggak bisa hidup bahagia dong? Eits ... siapa bilang. Kebahagiaan sejati itu muncul bukan pada saat kita telah berhasil menyingkirkan semua masalah, tapi saat kita bisa mengubah cara kita berhubungan dengan masalah. Nggak percaya? Kamu bakal ngerasain itu kalau bisa melihat masalah sebagai sumber potensial kesadaran, kesempatan untuk mempraktikkan kesabaran, dan untuk belajar.
Dengan baca buku ini, kamu bakal tahu: apa itu masalah, jenis-jenis masalah, kiat menghadapi masalah, survive dari masalah, dan masih banyak lagi deh.
Kawan, hidup sekali, kalau nggak berarti, rugi! So, jadilah pemecah masalah yang mampu menyelesaikan sampai tuntas!


Posting Komentar