Yoghurt House Pekanbaru



Udah sering banget wara-wiri lewat Yoghurt House ini. Dari dulu pengen mampir, tapi baru kesampaian sekarang pas pulang dari Pekanbaru Expo. Asyik sih tempatnya, buat nongki-nongki cantik yah. Konsepnya emang hommy banget. Apalagi waktu itu pengunjungnya cuma kami aja, berasa di rumah banget nggak sih hahaha...





Nah, untuk menunya sendiri, selain aneka yoghurt ada juga makanan berat dan camilan. Kami cuma pesen fresh yoghurt mangga, yaitu campuran yaghurt dengan jus mangga. Trus Nai pesen Es krim goreng rasa stroberi, dan abi pesen mie goreng. Untuk rasa, oke lah yah dan harganya juga terjangkau.




Posting Komentar