Resep MPASI: Kukus Kentang Ceria



Adek Khai agak-agak menunjukkan gejala GTM. Makannya dilepeh, kalau buah sih masih mau. Tapi, tetep harus dapet karbo, protein, dll dong yah. Akhirnya, Ummi bikin menu yang lain. Siapa tahu adek Khai GTM karena bosen. Nah, ini bisa-bisanya Ummi aja kasih nama Kukus kentang ceria, karena Ummi jadi ceria saat si adek makan dengan lahapnya, sampe ludeeeees... :D

Oke deh, inih resep dan cara pembuatannya, siapa tahu bisa dicoba sebagai variasi menu buat MPASI si kecil yang lagi GTM juga yah temans :)







Gampang kaaaaan, rasanya juga enak lho. Buktinya, Mbak Nai juga doyan, walaupun nggak pake gulgar, karena adek Khai belum 1 tahun. Jadi, kita emang kudu kreatif yah jadi Ibu. Puter otak gimana caranya supaya si kecil tetap dapet asupan gizi yang lengkap hahaha... :D

Posting Komentar