Pameran Hasil Karya Sekolah Nai


Wah... nggak kerasa nih bentar lagi Mbak Nai selesai TK nya. Masuk SD deh. Jadi, ada pameran hasil karya anak-anak selama mereka belajar di TK, sekalian lomba mewarnai juga. Penasaran gimana hasil karya Mbak Nai. Hmmmm... memang sih Mbak Nai ini suka banget mewarnai. Tapi nggak yang terlalu gimanaaaa gitu hasilnya. Warnanya masih warna tunggal gitu. Maksudnya, dia nggak menggabungkan beberapa warna sekaligus untuk beri efek yang lebih oke. Harap maklum, wong Umminya juga nggak bisa. Bisanya mewarnai standar aja hahaha...


Jadi, kami telat dateng. Acara mewarnai udah mulai di dalam kelas. Untuk acara yang di luar, belum lama mulai sih, baru kata sambutan pengawas sekolah aja. Tapi, karena terlambat, Nai jadi paling terakhir ngumpulin hasil mewarnainya. Nggak papa, yang penting masih hasil usahanya sendiri, nggak dibantuin kaya' beberapa orang temennya :D


Setelah anak-anak selesai mewarnai dan pembukaan acara diresmikan, orang tua bisa keliling untuk melihat hasil karya anak-anak. Hasil karya anak-anak juga bisa diambil lho buat dibawa pulang. Tentu aja hasil karya Nai juga kami ambil, buat kenang-kenangan.

Di akhir acara, ada hasil pengumuman dari lomba mewarnai. Nai nggak kepilih :D



Posting Komentar