Miso Rempah Rajawali Pekanbaru



Pulang dari briefing Kelas Inspirasi, perut udah kriyak-kriyuk, maklum lah busui, ngeles ajah padahal emang hasrat pengen jajan.  Trus, saya ngajakin si Abi buat makan miso rempah yang terkenal banget inih. Saya udah pernah nyobain sih sekali, dibeliin adek, makannya di rumah. Jadi, pengen ngerasain asyiknya makan di sana.



Ternyata memang asyiiiik... saya menghabiskan semangkok miso rempah, 4 tusuk sate kerang, 1 buah pergedel kentang, 1 buah keripik cabe, dan sebotol teh botol sosro dingin *yaiyalah asyik semua dilibaaaas :D




Beneran deh, tempat ini tuh yah, ruameeee bingit, full!. Pengunjungnya datang terus. Memang sih misonya enaaaak banget, bener-bener rempahnya juara!. Nagiiiiih deh buat makan miso ini lagiiiii...



Posting Komentar