Weekend Bareng Mas Mono dan Mas Jay Teroris

Jadi, ceritanya weekend itu saya ketemu dengan Mas Mono, si pemilik ayam bakar mas Mono, dan Mas Jay Teroris. Mereka lagi ada ngisi seminar di Pekanbaru. Etapi saya nggak ikutan sih acaranya. Cuma, ketemu di Bebek Goreng H. Slamet aja karena si Abi ada mau presentasi sesuatu ke mereka. Lumayan sih, dapet ngobrol juga. Apalagi Mas Jay Teroris juga sharing tentang kegiatannya juga tentang menulis.



 Mbak Nai dan Adek Khai
gi main sama Mas Mono


Emang yah, klo ketemu dengan orang sukses itu punya cerita sendiri. Daaaan yang paling penting, jangan cuma ngiler liet kesuksesan yang udah diraihnya ajah, tapi kudu lihat juga perjuangannya. Iya nggak?. 


Ummi Fanny, Mas Mono, Mas Jay Teroris, Ummi dan krucils


2 komentar

mas jay sama mas mono tuh siapa ya ? penulis apa gimana ? saya gatau :(

Reply

Mas Mono itu, pemilik Ayam Bakar Mas Mono Mbak. Mas Jay itu pengusaha dan penulis juga :)

Reply

Posting Komentar