Salon Ummi, Salon Khusus Muslimah di Pekanbaru

Salon Ummi

Perempuan mana coba yang nggak pengen tampil cantik, apalagi yang berstatus sebagai seorang istri. Tentunya ingin terlihat cantik paripurna di hadapan suami dong yah. Baik itu kecantikan luar maupun kecantikan dalam (inner beauty). Bagi saya, kecantikan luar dan inner beauty memiliki keterkaitan erat yang salah satunya nggak bisa diabaikan gitu aja. Sebagaimana banyak orang yang tertarik dengan kebaikan budi dan kecerdasan, demikian juga ketertarikan terhadap penampilan fisik.

Cumaaaa... yang harus digaris bawahi adalah bahwa cantik itu relatif, karena setiap orang punya kriteria tersendiri untuk menilai kecantikan seseorang. Eh tapiiii... yang harus kita ingat adalah bahwa Allah SWT telah menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya bentuk. Jadi, bagi kita yang berjenis kelamin perempuan, sudah pasti cantik (kalo ganteng mah laki-laki, deal!). Nah, salah satu cara kita untuk bersyukur kepada Allah atas karunia fisik adalah dengan menjaga dan merawatnya.

So... yuuuuuk nyalon :D 

Ummi punya salon? hehehe... kagaaak, inih bukan salon saya, tapi salon temen saya yang seorang pengusaha sukses. Iyah, sukses dengan usaha kuliner dan butiknya, kini dia membuka usaha salon dan SPA. Ummi Salon dan SPA namanya. Kebetulan panggilannya Ummi juga, Ummi Fany. Salon khusus muslimah ini, baru dibuka di awal bulan Februari lalu. Sebagai promosi, bulan lalu ada diskon lho 20%. Asyiiiik banget deh tempat dan pelayanannya.

 Saya bersama Ummi Fany dan karyawan salon
(Mbak Nai nggak mau ketinggalan :D)

Mahal nggak?. Tenaaaaang ladies, terjangkau banget kok. Bahkan buat pelajar dan mahasiswa ada harga khusus lagi.


Nah, di bulan Maret ini, masih ada promo lho. Promonya, dengan harga 185rb aja, kita bisa facial, masker, dan peeling GALFANIC. Eiiiits... nggak itu aja, tapi juga dapet gratis creambath Inaura, minuman es lidah buaya, dan cireng crispy. Kece badai nggak tuh. Minuman es lidah buaya dan cirengnya yummmy... banget lho, saya udah nyobain!.

Nah, buat yang di Pekanbaru, buruuuaan deh ke salon inih. Di sini, nggak cuma memanjakan penampilan fisik aja (butik dan salon), tapi juga perut hehehe... kan lokasinya satu atap dengan Bebek Goreng H. Slamet Solo cabang Pekanbaru yang di jalan Nangka yak. Ituh, bebek goreng yang cita rasanya legendaris banget!. Jadi, rame-rame bareng keluarga juga asyik buat santai weekend di sini. ^_^


18 komentar

udah lamaaaa banget ga nyalon, ntar kali ya kalau anak perempuan udah agak gedean bisa diajak nyalon bareng :)

Reply

Wah, asyik ya murah-meriah :)

Reply

Asyiiiik yah Mbak klo bisa nyalon bareng anak :)

Reply

Ho oh Mbak, ibaratnya nih, harga kaki 5 tapi kualitas bintang 5 :D

Reply

enak kalo salonnya khusus perempuan

Reply

asik ya khusus muslimah....^^

Reply

Jadinya aman dan nyaman Mbak. Ntar klo ke Pekanbaru, mampiiiir yaaa :)

Reply

Assalamu'alaikum mba oci.....suka deh postingan2 mba :) aku mahasiswa, tp daya tarikku dalam bidang usaha lumayan kuat.....cuma mgkin dari segi finansial kurang yahh masih :D aku nemu blog ini gara2 kiat menulis cerpen ,, cita2 terpendamku juga sbg seorang penulis......salam kenal dari warga purwokerto jawa tengah

www.mezquitta.blogspot.com

Reply

Wa'alaikumsalam... makasih... ayooo nulis juga. Salam kenal yah :)

Reply

wah kebetulan lagi nyari salon yg deket kantor.oh ya ummi, infoin juga kalo ada tau kolam renang khusus muslimah.makasih....

Reply

Masama...:)

Nah itu dia, di Pekanbaru belum pernah tahu sih apa ada kolam renang khusus untuk muslimah

Reply

Mba..ini di sebelah mananya bebek goreng? Yang dekat plaza citra bukan?

Reply

Yup, bener. Yang dekat plaza Citra :)

Reply

Ntah kenapa....
Nyasar kesini...ahayy. ..
Jadi penasaran nih ama galvanicnya

Reply

Itu artinya dirimu butuh nyalon kali Mut, yuk nyalon! :)

Reply

Assallammuallaikum. Saya owner yg menngunakn brand salon ummmi palembang. Ukthi sy ingin menayakan apakah brnnd anda sudah terdaftar
hal paten di KEMENHUKAM. Berhubung kami sudah memiliki hak paten atas nama tersebut. Kami mengimbau ukthi coba pelajari ketentuan hukum dan sangsi nya apabila ikut menggunakan nama yang sama untuk jenis usaha yang sama. Kiranya dapat dipertimbangkan himbauan kami ini. Terima kasih.wasallam.

Reply

Wa'alaikumussalam... Maaf, apa sudah baca dengan baikkah tulisan saya di atas?

"Ummi punya salon? hehehe... kagaaak, inih bukan salon saya, tapi salon temen saya yang seorang pengusaha sukses."

Jadi, harusnya paham, bahwa saya bukan pemilik salon, dan di sini saya hanya mereview usaha salon tersebut. Kiranya dibaca baik-baik dulu, sebelum memberikan himbauan ini. Kalau masih ada yang belum jelas, boleh email ke saya oci.ym86@gmail.com. Wassalam... :)

Reply

Posting Komentar