Ice Cream Pot


Weekend itu hari dimana agak bisa leyeh-leyeh sekejap menikmati acara kuliner di TV. Jadi, salah satu tempat yang didatengi oleh hostnya adalah salah satu Cafe yang ada di Jakarta. Menu yang lagi hits adalah es krim cacing. Eaaaaa... ternyata, es krim yang disajikan di dalam sebuah pot, tertutup oleh remah-remah biskuit oreo or brownies yang di atasnya ada cacing dari jeli. Unik yah, sensasi makan es krim yang beda dari biasanya, wadahnya pot gitu lho!.

Truuus... 2 hari yang lalu, salah satu temen saya pasang DP di BB, persiiiiis banget kaya' liputan es krim cacing yang saya tonton di TV. Saya tanya, ternyata itu es krim ada lho di Pekanbaru. Uwooouwooo... Besoknya, ngajak abi ke sono. Nai malah yang paling heboh, secara nih anak doyan banget sama es krim *siapa coba yang nggak doyan es krim yak


Jadi, tempatnya di jalan Teuku Umar lho temans yang di Pekanbaru. Di ayam bakar Taliwang, yang lokasinya nempel dengan salon khusus cowok Maxx. Ampuuuuun... pas saya dateng, udah sore banget sih, ruaaameeee. Kali aja pada penasaran sama es krimnya.

Nah, pas lihat es krimnya yang... ehem... menurut saya kicik (kecil), saya pesen 1 aja deh buat Nai, ntar coba icip dikit ajah. Ngirit banget yah hahaha... secara harga perporsinya 20 ribu lho. Trus si Abi, yang ngakunya belom makan siang pas di kantor, akhirnya pesen ayam penyet taliwang, yang harganya selisih 5 ribu aja dari tu es krim. Rasanya, enaaak sih, sambelnya cucok sama selera saya :D


Rasa es krimnya gimana?, yah rasa es krim lah :D
Nai pesen yang warna ungu, yang artinya rasa taro alias talas, enak sih. Tapiiii yah itu, porsinya sedikiiiit daaan si Ummi ngerasa bisa juga bikin sendiri di rumah hahaha... kapan-kapan kita coba bikin yah, Nai. ^_^


2 komentar

Hiii, kalo aku nggak berani nyoba mbak. Geli banget soalnya..
Ayam penyet aja deh ya :)

Reply

Yang bikin geli apanya Mak, inih enaaaaak :D cuma mihil ajah :D

Reply

Posting Komentar