Donat Madu Pekanbaru



Beberapa waktu yang lalu, sering banget denger donat madu. Penasaran sih yah, donat dikasih madu gitu?. Akhirnya, nyobain juga, setelah nitip sama adek yang pulang kuliah, nggak jauh dari penjualnya. Oalaaaah... ternyata donat biasa sih, dari Bandung. Enak sih, donatnya empuuuk banget, toppingnya cuanteeek, daaan semanis madu.


Hilang deh rasa penasaran, udah gitu ajah. ^_^

5 komentar

Pertama kali dengar donat ini pas sebelum bulan puasa kemren, eh kebetulan ada teman yg beli dan bawa ke kantor...

Reply

Pertama kali dengar donat ini pas sebelum bulan puasa kemren, eh kebetulan ada teman yg beli dan bawa ke kantor...

Reply

Aku juga nyoba pas dibawain sepupu, oleh-oleh dari Bandung.
Karena grates ya, rasanya enak ajaa..hehehhe

Reply

Enak sih, empuuuki banget donatnya. Cuma kemanisan toppingnya menurut saya

Reply

Klo gretong emang enaknya dobel yah Mak Waya hahaha... :D

Reply

Posting Komentar