Sunset di Taman Kota

inih sunsetnya :D


Gaya banget judul postingannya :D
Sebenarnya, ini lagi bosen ngeMall aja. Maklum, di Pekanbaru nggak ada pantai, gunung, or kebun buah. Ada sih kebun binatang, alam mayang, or danau buatan, tapi gi nggak pas aja kalo bawa baby, rada ribet. Jadi, cari tempat yang nggak terlalu jauh dari lokasi rumah. Yang penting judulnya jalan-jalan, biar Mbak Nai senang :D

Nah, jadi mari ke taman kota saja. Salah satu tempat kumpulnya warga Pekanbaru buat santai, anak-anak bermain, olahraga, or setting buat narsis berselfie ria. Ada beberapa tempat yang dinamakan taman kota di Pekanbaru. Kali ini, yang bakal saya bahas, taman kota yang berlokasi di jalan Diponegoro, tepatnya di sebelah hotel Arya Duta Pekanbaru.

Asyik sih ke sini, Mbak Nai bisa main pelosotan dan mainan lainnya, persis kaya' di TK nya. Saya dan si Abi yang menggendong adek Khai bisa asyik duduk makan es krim sambil ngobrol. Lebih hemat juga, nggak perlu bayar arena bermain anak, cukup jajan es krim dan kebab ajah, beres! :)




Asyiiiik...

Adek Khai mau ikutan juga :D

Tinggal pilih mau jajan apa

Adeeeeem...

Itu ada batu-batu pijak refleksi

Gelar tiker

Si Abi bareng 2 putrinya :)


2 komentar

uwaaa...asik ya tempatnya disamping hotel,caet ah..siapa tau bisa mampir sini hehe

Reply

Nginep di hotel Arya Duta Mbak, tinggal melipir ke samping aja, nyampe deh ke taman kota inih :)

Reply

Posting Komentar