Cheese Cake Kukus Ala Ummi



Pengeeeeen banget ngemil. Pengen camilan yang manis-manis gitu, tapi yang manisnya samar, nggak manis banget. Berhubung bulan ini belum ada baking, akhirnya saya ngebaking aja deh. Ceki-ceki isi kulkas dan persediaan bahan-bahan kue, akhirnya saya putuskan buat bikin cheese cake kukus. Paaaaas... banget deh, nggak begitu manis, malah gurihnya kejuuuuu.


Mariiiiii... cekidot bahan dan cara pembuatannya yaaaaah ^_^



 




Jadiiiii deh, rasanya enaaaaaak... haruuuum dan kejuuu banget. Lumayanlah yah, dibandingkan beli cheese cake premium di luar hehehe... yang penting Nai doyan ^_^

2 komentar

aaarkkkk bahannya udah banget,cuma nggak punya mixer,mixernya di rumah batam huhuhu...dikocok gitu aja bisa nggak ya.coba ah kapan2..makasih mbak resepnya^^

Reply

Kocok manual aja bisa mbak. Silahkan dicoba eksekusi resepnyaaa :)

Reply

Posting Komentar