[Bazaar Online] Dari Kerudung, Asesoris, Herbal, Sampai Jamur Tiram Organik

Berawal dari pertanyaan banyak orang, gini nih:
Mi, kerudungnya cakep, beli dimana?
Wiiiih.... bros kerudungnya unyuuuu banget, beli dimana?
Duh, beberapa hari ini badanku kurang fit deh, enaknya minum suplemen apa yah, Mi?
Ummi... nyari jamur tiram dimana yah? pernah makan, rasanya enaaaaak banget, mirip rasa daging ayam.
Aha! ini peluang, iyak peluang. Selain peluang untuk beramal, bantuin temen kasih info or nyariin, kenapa nggak sekalian aja saya jadiin bisnis. Toh, nggak terlalu rempong juga, saya tetap bisa menjalankannya dari rumah. Nah, di jaman canggih kaya' sekarang ini, buaaaanyaaak banget media promosi gratis yang bisa digunakan. Mulai dari FB, Twitter, Instagram, BBM, WA, blog gratisan, dll.

Akhirnyaaaaaaa, jadi deh 



Untuk Nailah Herbal & Collection, saya menjual beraneka macam produk kesehatan herbal dan juga kerudung beserta asesorisnya. Berikut beberapa gambar produk yang best seller ^_^

Herbal


Persedian produk di rumah

Herbal yang saya jual adalah:


Ada banyak pilihan merek dan ukuran kemasan. Misalnya untuk madu, ada madu asli biasa, ada madu putih, ada madu khusus untuk anak-anak, ada madu khusus untuk wanita, madu khusus untuk pria, madu khusus untuk batuk dan flu, madu khusus untuk penderita diabetes, dll. Demikian juga dengan minyak zaitun, ada yang berbentuk cair, ada yang dalam kapsul, ada yang berbentuk jelly, dan ada yang berbentuk krim.

Ukuran kemasannya mulai dari yang kecil, sedang, hingga besar. Produk yang dijual adalah merek-merek ternama yang sudah biasa dikonsumsi oleh orang banyak dan Insya Allah berkhasiat.

Kerudung





Kerudung-kerudung syar'i di atas berbahan sifon ceruti, bahannya halus, lembut, tidak panas, dan yang paling penting tidak transparan, karena kerudung ini terdiri dari 2 lapis. Ya, 2 lapis yang timbal balik alias 2 in 1. Jadi, 1 kerudung terdiri dari 2 warna. Lebih hemaaaaat kaaaan, kalau punya 5 kerudung ini sama dengan 10 kerudung biasa dengan 10 warna yang berbeda. Nggak makan tempat di lemari. Truuus nih yah, kerudung ini cocok dipakai untuk acara apa aja, baik santai, semi formal or formal. Kerennya lagi, kerudung ini simple, karena pakainya tinggal sorong, semi instan gitu, trus sematkan bros deh.

Konsumen bisa memesan warnanya, pilihan modelnya dan motif (bermotif atau polos), payetnya, dan juga jenis petnya. Ukurannya mulai dari S, M, L, dan XL, sesuai dengan usia maupun tinggi badan.

Asesoris










Nah, bros-bros ini jodohnya kerudung. Aneka model dan bahan bros, mulai dari flanel, sifon, katun, dan tile. Tinggal pilih yang sesuai dengan selera ajah ^_^

Jamur


Nah, terakhir untuk produk jamur tiram organik. Jamur tiram putih dikenal juga dengan nama jamur shimeji (Jepang), abalon mushroom atau oyster mushroom (Eropa atau Amerika), atau Supa Liat (Jawa Barat). Jamur ini memiliki tudung yang berbentuk lebar, pipih, setengah lingkaran, menyerupai cangkang tiram dengan bagian tengah yang agak cekung dan berwarna putih hingga krem.

Saya masih membatasi penjualan pada area Pekanbaru saja. Kendalanya adalah dari segi pengemasan dan ketahanan jamur. Jamur-jamur ini harus fresh. Jamur bisa dipesan mulai dari berat 1 ons hingga > 1 kg.

Wokeh, ada yang tertarik? sile kontak saya via inih buat tanya-tanya:

FB: Oci YM
Twitter: @OciYM

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Bazaar Online – Pamerkan Bisnismu bersama Ladaka Handicraft dan Layana Shop

14 komentar

Aaaw kompliiiit! Sukses ya Mbak bisnisnya! :))))

Reply

uwaaa....banyak juga usahanya mbak,ngiler jamurnya,lama nggak masak jamur,g ada di Siak :(
sukses ya mbak buat usahanya^^

Reply

Aamiin... Makasih Mbak udah mampir :)

Reply

Hayuuuuk... hayuuuuk... mampir ke Pekanbaru lagi :D

Aamiin... makasih Mbak :)

Reply

Mb Oci komplit nih bisnisnya. Baru tau loh saya kalau madu tuh ada macam2, malah ada yg khusus buat anak gitu. Selama ini anak2 ya kuberi madu yg biasa dikonsumsi orang tuanya saja :)
Nah itu aksesorisnya belum ada yang dari rajut ya mba? Klo berkenan bisa lirik produk2 saya heheee... yaaa sesama pedagang online kan harus rukun yaa...kali aja mba berminat looohh

Reply

Yang khusus buat anak itu, biasanya ada gabungan sari kurma, curcuma, propolis, minyak zaitun, dll Mbak, jadi khasiatnya juga buaaanyak :)

Belum ada, waaaaah... boleh-boleh :D

Reply

keluarga kami penggemar berat herbal, mak. di rumah mesti ada madu, propolis, sari kurma, habbassauda. sy pngen banget bisa mengolah jamur tiram yg enak..hiks masih proses belajar.

sukses bisnisnya mak, semoga laris dan berkah :)

Reply

Aamiin... Makasih yah Mak udah mampir :)

Reply

Banyak banget jualannya, Mbak. Jamur tiramnya bisa tahan berapa lama tuh kalau dikirim ke luar Pekanbaru? Trus, harga-harganya berapa aja (semua barang di atas?

Reply

Wow lengkap sekali jualannyaa. Banyak pilihan
maju terus ya usahanya

Reply

Jualannya banyak. Mau gini juga, dong. >.<

Reply

Kalau untuk aneka herbal, mulai dari harga 10ribu -120rb Mbak. Kalau kerudung, dari harga 90rb-165rb. Bros kerudung, dari harga 5rb-55rb. Kalau jamur masih untuk area Pekanbaru ajah :)

Reply

Aamiin... Makasih Mbak :)

Reply

Hayuuuuuk dimulai, saya awalnya cuma dikit kok :)

Reply

Posting Komentar