Pertama Kali Nai Cabut Gigi


Yeaaaaaay! Nai udah tumbuh gigiiiii... Tapiii... gigi susunya belum goyang sama sekali. Jadi, gigi barunya tumbuh di belakang gigi susunya. Tumbuhnya juga agak miring. Haduuuuh... saya sempet khawatir giginya bakal berantakan ntar. Pertama kali ngalami hal ini, saya sempet bingung juga harus gimana. Si Abi bilang, tenang aja, ke dokter gigi, cabut deh gigi susunya. Ya ampuuuun... emang yah si Ummi, gituan aja dibikin ribet :D

Nah, akhirnya kami pergi deh ke Rumah Sakit. Ampuuuuun... antriannya puanjaaang. Kasihan adek Khai, baby kan nggak baik lama-lama di RS. Mau nggak ikutan, saya ngerasa sayang juga kalau nggak mendampingi Nai pertama kali dia cabut gigi. Laluuuu... nyerah deh. Akhirnya kami ke klinik kecantikan gigi, Perfect Smile. Haduuuuuh... segitunya banget yak, buat nyabut gigi susu aja. Bukan apa-apa sih, saya udah 3 kali ke klinik ini, waktu saya bermasalah dengan gigi dan gusi. Saya ngerasa nyaman aja di sini.

Sesampainya di klinik, nggak pake nunggu lama, kami bisa langsung masuk ke ruang dokter. Jadi, kata dokter, gigi susunya emang harus dicabut. Trus, biar giginya yang tumbuh miring itu ntar bisa rapi, Nai kudu sering-sering dorong giginya pake lidah. Moga aja yah ntar giginya beneran bisa rapi, anak wedok gitu lho :D

Nyabut giginya nggak lama, bentar doang. Yang cabut gigi Nai, yang deg... degan Umminya. Nai sama sekali nggak takut. Malah dia yang heboh banget pengen cabut gigi. Daaaaan... Nai bilang emang nggak sakit. Waaaah keren drg. Amiatun, SPOst, Nai diajak ngobrol, trus gusi di sekitar giginya diolesin apaaaa gitu, trus di suntik bius (suntiknya nggak kaya' suntik biasanya), trus dicabut deh.

Bayarnyaaaaaa? sebanding deh dengan kenyamanan dan pelayanan. 5 kali lipat dari harga RS :D

 Awalnya, wajah Nai tegaaaang :D

Posting Komentar