KEB: Rumah Nyaman Bagi Blogger Perempuan

Waaaaah... nggak terasa Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) udah 3 tahun aja. Komunitas ini keren banget deh. Nggak akan ada habisnya untuk ngebahas betapa keren dan bermanfaatnya menjadi bagian dari keluarga KEB (postingan Ultah KEB yang pertama) :)

Komunitas ini menjadi sarana saling bersilaturahmi antara blogger perempuan Indonesia di seluruh dunia. Iyah, member KEB banyak juga yang di luar negeri!. Kalau ditanya dapet apa aja setelah gabung dengan KEB, waduuuuh... buanyak banget! nggak percaya? gabung deh di KEB. Paling simplenya nih yah, kita jadi makin semangat ngeblog, berbagi lewat tulisan. Belum lagi kalau kita butuh ilmu seputar parenting, menulis, resep masakan, make up, buku, tempat untuk liburan, dll tinggal blogwalking ajah, semua kompliiiiit... plit... dibagi tanpa pelit semua ilmu-ilmunya.




Lewat KEB juga saya bisa ketemu blogger-blogger perempuan yang kereeen, yang berasal dari kota saya, Pekanbaru (cerita kopdar). Jadi makin banyak temen yang punya passion sama. Eh, nggak cuma yang ada di Pekanbaru, tapi sudah mencakup Riau. Seneng ada banyak blogger yang nulis tentang Riau, terutama nih yah yang berkaitan dengan tragedi asap 2 tahun yang lalu, yang udah parah banget. Nggak dipungkiri, para blogger juga punya andil yang besar dalam memberikan informasi ke dunia luar tentang kondisi Riau saat itu. Soalnya, pemberitaan di media mainstream ehmmm... rada telat -_-

Doa saya, semoga Makpon Mira Sahid, dan Makpuh serta jajaran Makmin KEB dan yang berkontribusi secara langsung baik dari segi pemikiran, tenaga, dll demi terlaksananya berbagai macam event baik online maupun offline selama ini, diberikan pahala yang berlimpah dari Allah Swt, aamiin...
KEB tetap bisa jadi rumah yang nyaman dan selalu memancarkan aura positif yang penuh kehangatan bagi para blogger perempuan ^__^

#K3BSauyunan2015

12 komentar

Selamat ulang tahun KEB ^^

Reply

Sukseeeees selalu buat KEB dan semua member KEB, aamiin... :)

Reply

setuju banget sama judulnya mak... :)

Reply

Senang kalau bisa ketemuan ya mbak :)

Reply

Salah satu alasan saya nyaman di komunitas ini juga karena semua membernya perempuan mak. Membuat saya lebih nyaman berekspresi

Reply

HBD KEB, saya jga nyaman di kmunitas perempuan.

Reply

terus kapan kita kopdar ya mbak hehehe..semoga ^^

Reply

Iyaaaa... seneeeng banget bisa ketemu dirimu Mbak :)

Reply

Betul... betul... betul... :D

Reply

Udah klop banget yah Mak :)

Reply

Ho oh... kapaaaaan :D

Reply

Posting Komentar