Bulir-bulir Cinta

Tengkiyuuuu banget buat Mbak Viana Wahyu yang udah kasih saya foto cakep inih. Tapi saya sampai sekarang belum bikin akun IG juga nih. FB, twitter, dan blog aja udah lumayan bikin saya gagal fokus buat nulis buku, apalagi kalau ada IG yak hihihi... makluuuum... masih lemah iman :D


Duluuuuu... sewaktu kecil, saya amat sangat mengagumi buah delima. Buah cantik berwarna merah yang ada di dalam sebuah pot keramik yang besar, di salah satu rumah mewah di daerah tempat tinggal saya. Saking cantiknya, buah itu seperti buah plastik aja. Rasa buahnya? jangan tanya, saya sama sekali belum pernah mencobanya, sampai akhirnya saya dewasa. Ternyataaaaa... buah ini tuh enaaaak banget.

Nah, kalau di pasar buah sini, harga per kg bisa menyentuh 156ribu rupiah, itu delima merah impor asli mesir. Kalau yang lokal, alias yang ditanam oleh orang Pekanbaru, aseeeeeem... dari jenis delima putih. Naaaaah... mari kita budayakan tanaman cantik yang kaya manfaat bagi kesehatan ini. Jangan sampe keburu punah. Penasaran apa manfaat dan cara pembudidayaannya, sila beli bukunya yak :) *modus promosi

6 komentar

@_@
aku punya tanamannya tapi yang putih..
Tapi khasiatnya apa??
*nggk mw basah[eh] kejebak
@_@

Reply

Kayanya terakhir coba delima waktu kecil..kasian ya :p

Reply

Buaaaanyaaak khasiatnya Mbak *tetep pertahankan modus promosi

:D

Reply

Belom terlambat untuk mencobanya pas udah segede sekarang Mbak :D

Reply

mama aku kena keputihan, aku lagi nyari tanaan delima putih tapi sangat sulit memperolehnya ada tanaman itu dimana ya?

Reply

Biasanya di Pasar buah ada. Memang agak langka sih, tergantung daerah masing-masing. Moga dapet buahnya yaaaa dan mamanya bisa sembuh dari keputihan :)

Reply

Posting Komentar