8 Desember 2014

Pizza 5 Menit (Lazzy Pizza 2)



Nah, ini pizza yang super cepat juga. Proses dan toppingnya sama dengan Pizza 5 Menit (Lazzy Pizza) yang udah pernah saya posting. Soalnya, nggak semua orang bisa menemukan roti pizza instannya. Jadi, rotinya diganti aja dengan roti tawar. Rasanya juga enaaaaaak.



Ini variasi bekal yang oke. Biasanya, Nai bawa bekal roti tawar yang dibuat sandwich or selai or meises or keju.




 Sarapan duluuuuuuuu... ^_^







9 komentar:

  1. Nai sarapannya, habis berapa roti? hehe... enak banget ngeliat Nai makan roti Pizza nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma habis 1, buru-buru takut telat :D

      Hapus
  2. Waaah...sedaaaap, makasih sharingnya ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama... inih emang sedap Mbak :D

      Hapus
  3. Anak kost bangetlah ini singkat padat ga banyak perlaatan hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener... bener... cobain yak :D

      Hapus
  4. Anak kost bangetlah ini singkat padat ga banyak perlaatan hihii

    BalasHapus