Rumah Makan Dendeng Batokok Harapan Raya Pekanbaru


Rumah makan ini udah sering banget saya denger. Katanya sih dendengnya enaaaaaak banget. Nah, sebagai pecinta dendeng, saya kudu nyoba dong, apa iya seenak itu. Maklum saja, saya sudah menjelajahi banyak tempat makan yang ada menu dendengnya. Tapi belum pernah mampir ke sini. O yah, dendeng itu ada macam-macam. Ada yang dendeng basah dan dendeng kering. Ada yang pake cabe merah giling or cabe hijau giling, dan ada juga yang cabe hijaunya cuma diiris-iris sama bawang merah.

Jadi, pas kebetulan saya lagi di jalan Harapan Raya, saya ajak deh si Abi buat mampir, kebetulan udah waktu makan siang. Tempatnya biasa aja, nggak seperti kebanyakan rumah makan yang ada di Pekanbaru, karena dia berupa sebuah rumah tua yang disulap sedemikian rupa. Suasana dan interior dalamnya ikut menggambarkan "ketuaannya".


Kami minta makanannya dihidangkan. Padahal yang diincer dendengnya doang, tapi penasaran juga dengan menu lainnya. Nggak nunggu terlalu lama, semua terhidang dan siap disantap, ditemani dengan live music dari seorang bapak tua yang menyanyikan lagu-lagu lawas.


Gimana dendengnya? Hmmmmm... kalo menurut saya sih, biasa aja. Maaf, ini karena selera yak. Menurut saya malah lebih enak dendeng yang ada di Rumah Makan Purnama di dekat Mall Pekanbaru (MP). Harga di rumah makan ini juga agak mahal menurut saya.


Ok deh, setidaknya rasa penasaran saya udah hilang :)

2 komentar

jadi pengen dendeng mak...eh itu ada yang live show ya pas kita makan..asik juga :)

Reply

Yuk mariiiii kita dendengan sambil berdendang Mbak :D

Reply

Posting Komentar