Es Dawet Cincau Hijau


Bentar lagi waktunya buka puasaaaaaa... Alhamdulillah... nemu minuman ini di Pekanbaru, es dawet cincau hijau. Es ini beda dari es dawet yang banyak di jual di Pekanbaru. Di sini, ada es dawet Banjarnegara, enak sih cuma cendol hijaunya ituh hijauuuuu banget, khawatir pake pewarna makanan. Ada lagi nih es dawet Solo yang khas pake tape ketan, jualannya di jalan Diponegoro, enaaaaak, beda sama es dawet banjar negara. Cendolnya malah berwarna putih aja alias warna tepung sagu aslinya (broken white gitu).

Nah, kalau es dawet cincau hijau ini, saya nemunya di jalan Hangtuah. Katanya sih ada 3 cabang, di Hangtuah ada 2, sebelum Jl. Sekuntum dan di seberang SPBU Hangtuah, 1 lagi di Jln. Kartini. Es dawetnya enaaaaaak banget. Cendolnya berwarna hijau soft, trus ada cincau hijaunya pula. Dapet 2 manfaat inih, pereda haus dan panas dalam.

Met berbukaaaaa  :D



4 komentar

di Siak pernah lihat tap belum pernah beli hehe

Reply

wah kayaknya enak
pengen bkin ah di rumah

Reply

coba beliii Mbak :D klo menurut saya, inih enaaaak

Reply

Rajiiiiiinnya, ntar klo berhasil, ajarin saya yah Mbak :)

Reply

Posting Komentar