4 Oktober 2014

Soft Durian Ala Viz Cake Pekanbaru


Pas si Abi dan Nai pergi ke Riau Expo 2014 beberapa hari yang lalu, Umminya kebagian jajanan ajah. Nyogok gitu rupanya, karena perginya nggak bilang-bilang. Si Abi beliin soft durian dari stand Viz Cake Pekanbaru. Tahu ajah kalo Ummi doyan banget. Dulu, biasanya kalo beli soft durian inih, ukurannya lumayan gede, dengan harga 25 ribu kalo nggak salah, sekarang udah 30 ribu. Nah, yang dibeliin si Abi ini soft durian mini. Ukurannya lebih kecil, harganya pas di Riau Expo 10 ribu saja. Produk mini ini baru diluncurkan bulan Maret yang lalu.


Soft durian ini terbuat dari durian yang dilapisi dengan sponge cake. Jadi, rasanya enaaaaaak, dan lembuuut banget. Makannya dingin-dingin. Makanan ini bisa bertahan di dalam lemari es selama 4-5 hari. Buat yang pengen dijadikan oleh-oleh, makanan ini bisa bertahan selama 10 jam perjalanan. Pokoke soft durian ini salah satu makanan favorit saya dari Viz Cake, selain bolu gulungnya yang juga enaaaaaak banget.


Nah, buat temans yang bertandang ke Pekanbaru atau mau ke luar kota, nggak ada salahnya buat mampir ke Viz Cake ini untuk cari oleh-oleh. Lengkaaaap banget, nggak cuma cake, tapi juga snack lain khas Riau termasuk lempuk durian, bahkan ada ikan salai juga. Saya kalau beli sesuatu untuk oleh-oleh, belinya di sini. Alamatnya ada di Jalan Hangtuah dan di Jalan Sudirman.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iyaaaa Mbak Nunu, emang enaaaak :)

      Hapus
  2. Suami saya pasti bakal suka banget nih kalau nemu makanan ini he he

    BalasHapus