Nai Manasik Haji

Hari Sabtu lalu, Nai manasik haji. Ummi nggak bisa nemenin. Pengen sih ikut, Tapi adek Khai masih 3 bulanan, trus di sana ntar kalau adek mau ngeASI gimana, belum lagi udara di Pekanbaru sedang nggak bagus, biasalah asap. Jadi, Nai cuma ditemenin sama Abi. Ummi cuma liatin fotonya aja :D


Jam 7 Pagi, Nai harus udah kumpul di sekolah. Nai minta dibuatin bekal, bihun goreng pakai sosis dan telur. Padahal udah sarapan lho. Trus di sana ntar juga bakal dapat snack dan makan siang. Kalau Nai nggak makan bihunnya, ada Abi kok yang siap buat bantuin hihihi...

Nai berangkat dari sekolah ke lokasi manasik haji dengan menggunakan bis, bareng guru dan teman-temannya. Bus yang di pakai Nai ini duluna bus yang biasa saya naikin juga waktu jaman kuliah S1 dulu, bis kampus tercinta. Ya ampuuuuuun... waktu berlalu begitu cepat yak :)


Nai ngikuti manasik hajinya semangat banget. Senang karena dapet barisan paling depan, biasanya baris paling belakang mulu pas mau masuk sekolah, maklum, temennya datang kecepatan, jadi Nai keduluan (bahasa halus dari TERLAMBAT :D)



Lihat fotonya aja Ummi udah senang. Mudah-mudahan Allah nanti mengundang kita untuk bertamu ke rumahNya yah, Nak! :)

Posting Komentar