Hits From The 80s & 90s

Di postingan ini, saya tak hendak membahas tentang grup yang lagi hits banget, yaitu Hits From The 80s & 90s. Mungkin temans sudah menjadi member grup tersebut, atau cuma stalking aja. Silahkan bernostalgia di sana, baik ingatan tentang permaian masa kecil, makanan, tontonan, dll. Lho, jadi mau bahas apaan dong, tenangaaaaang... ini juga tulisan ringan kok, tentang obrolan saya dan suami menjelang tidur, tapi ada kaitannya dengan Hits From The 80s & 90s

Saya:  Bi, udah ngantuk belum?

Si Abi: Udaaaah mi... (mata udah 5 watt banget)

Saya:  Boleh nanya nggak?

Si Abi: Boleeeeh, tapi jangan banyak-banyak dan jawabannya nggak pake panjang yah (udah ngantuk berat)

Saya:   Bi, ini tentang grup Hits From The 80s & 90s

Si Abi:  Besok aja mi, kirain penting banget (sebel) 

Saya:   Ini penting banget, Bi. Kalau nggak Ummi nggak bisa tidur

Si Abi: Apa sih Mi? (makin sebel)

Saya: Gini, Bi. Kenapa yah kok hampir di seluruh Indonesia pas jaman itu, permainan anak-anaknya bisa samaan, paling cuma beda namanya doang. Padahalkan dulu nggak secanggih sekarang, ada TV, HP, Internet, dll. Gimana caranya coba

Si Abi: Jawabnya TRANSMIGRASI dan URBANISASI mi... (langsung tidur pules)

Saya:  Ooooo... bener juga yah, Bi. Kok Ummi bisa nggak kepikiran ke sono. Bi... Abi... Bi...

Si Abi: Zzzzzzzzzzzz


Ada jawaban lainkah temans? :)


2 komentar

semenjak ada grup nge-heiiittzz ituu.. jadi makin membuat kita flashback kembali ke jaman-jaman masa kecil. kangeen deh jadinya
tapi menurutku kita ini termasuk transisi dari jaman analog ke jaman digital :D

Reply

Yup, seperti saya, lahir di tahun 80 an, besar di tahun 90 an. Memang masa transisi dari jaman analog ke jaman digital Mbak :)

Reply

Posting Komentar