Buatan Nai

Gambar Buatan Nai


Sekarang, laptop saya atau abinya, sering diambil alih sama Nai. Pokoke, nggak bisa lihat laptop idup yang gi nganggur, bentar aja. Langsung deh dia ngotak-atik sendiri. Trus, tahu-tahu dia buka program paint dan bereksperimen sendiri, bikin rumah. Duuuh... bangga siiih, tapi yaitu, sekarang, mau tu laptop gi nganggur bentar or gi dipake, dia nggak peduli, langsung main gusur aja :D

Yang nyebeliiiiin banget itu, pas saya udah dapet waktu lowong buat ngetik, eh dia malah maksa buat pakai. Sedangkan laptop si Abi gi dibawa, ada sih laptop satu lagi yang lebih kecil, yang biasa saya bawa waktu ngajar dulu or ngisi-ngisi acara, tapi gi rusak. Hadeeeeh... terpaksa ngalah deh, demi kreativitas anak. Umminya ngetik kapan-kapan aja *nangis di pojokan

Nah, untuk gambar-gambar di bawah ini, itu bukan Nai.Tapi, bikinan Ummi, Nai cuma mewarnai aja :D









Posting Komentar