Suntikan Semangat Pagi

Di Jendela Kamar


 Di Jendela Dapur



Di Jendela Ruang Tamu


Di luar, mentari bersinar terang. Di dalam, saya punya mentari yang selalu bersinar siang dan malam. Ya, putri kecil saya Nai. Ntah bagaimana Nai bisa punya ide untuk menggambar bunga-bunga, lalu menggantungnya di gantungan pembuka gorden jendela. Nai bilang, biar Ummi selalu semangat, duh gaya bahasanya juga ekspresi wajahnya, benar-benar menggemaskan plus bikin saya terharuuuuuu banget.

Nai juga bilang, dia berdoa supaya Allah selalu sehatkan Ummi. Anak yang pengertian, dia tahu betul bagaimana kondisi fisik Umminya yang ngedrop selama hamil calon adiknya. Saya yang sering merasa bersalah karena nggak bisa mengurus Nai seperti biasanya. Untung saja saya dan suami sama-sama bersinergi (widiiih... bahasanya :D) untuk mengurus Nai dan juga rumah, karena kami tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga.

Terima kasih, Nak. Sungguh gambar-gambar bikinan Nai bisa menjadi suntikan semangat di pagi hari buat Ummi. Saat membuka gorden jendela, Ummi semakin yakin bahwa Ummi bisa melalui hari ini dengan lebih baik lagi ^_^

Posting Komentar