Helm Unik


Cuaca mendung, di siang hari daerah tempat tinggal saya sepi. Pas melihat ke jendela, di luar saya melihat bapak-bapak memakai sepeda motor dengan keranjang besar di belakangnya. Sepertinya bapak ini adalah pengumpul barang bekas, mungkin berhenti karena melihat kardus saya yang teronggok di halaman. Kardus besar itu memang sudah tidak saya gunakan lagi, sengaja saya letakkan di luar untuk diangkut oleh petugas yang rutin mengambil sampah setiap hari di area tempat tinggal kami.

Saat melihat bapak tersebut, ada yang menarik, yaitu helm yang digunakannya. Sungguh kreatif!, helm tersebut terbuat dari bekas galon yang dimodif sedemikian rupa. Ada penutup kacanya dan tali pengamannya juga, persis seperti helm yang biasa digunakan pengguna kendaraan bermotor roda dua lainnya. Nah, saya agak bingung juga, rute bapak ini kemana aja yah, apakah helm tersebut sudah sesuai dengan SNI (Standar nasional Indonesia) sehingga aman dari razia polisi hehehe...

Langsung saya ambil kamera dan memotret si bapak, takutnya keburu pergi. Temans ada yang berminat menggunakan helm seperti ini? :)



10 komentar

Hehe lucu ya ... gak kebayang kalo saya menggunakannya, jadi kayak apa :)
Tapi salut ... kreatif bapak ini (Y)

Reply

Iya Mbak, bener-bener memanfaatkan barang bekas :)

Reply

hihi msih sempet ambil gmbarny ya mba... lucu z

Reply

Iya Mbak, spontan langsung ngambil kamera :D

Reply

waahahahaaa, kalo anakku lihat, dia pasti minta beliin helm kayak gitu..beli di manaa? yg ada emaknya ketempuan disuruh bikinin..:)))

Reply

wuih, kreatif dan unik

Reply

kreatif! :D
tp cmn bs melindungi kepala dr air hujan aja yah heuheu..

Reply

Bisa jadi prakarya memang Mbak hahaha... :D

Reply

Iya Mbak, tertarik buat pakai? hehehe... :)

Reply

Tu dia Mbak, saya masih kepikiran itu dirazia polisi kagak yak :D

Reply

Posting Komentar