Resensi Kitab Sakti Remadja Oenggoel Oleh Agus M Irkham





Alhamdulillah... saya selalu bersyukur atas setiap apresiasi yang diberikan oleh pembaca buku-buku saya, baik berupa resensi/review, inbox yang berisi kesan dan pesan, kritik dan saran, apapunlah itu selama bersifat positif dan membangun, bukan menjatuhkan.

Seperti siang kemarin, saya mendapat informasi di twitter bahwa buku Kitab Sakti Remadja Oenggoel di resensi oleh seorang pakar, penulis dan pemateri yang sudah sangat berpengalaman di dunia tulis menulis ini. Beliau juga adalah suami dari Mbak Jazimah Al-Muhyi, salah satu penulis favorit dan yang menginspirasi saya untuk menulis. Dulu, di awal-awal saya memiliki akun FB (alasannya pengen nyari akun-akun penulis favorit saya), saya kerap berinteraksi dengan Mbak Jazim, saya juga anggota dari grup Ibu Rumah Tangga yang didirikan oleh Mbak Jazim, sebagai wadah saling support bagi sesama Ibu Rumah Tangga.

Berikut cuplikan resensi dari Bapak Agus M Irkham:


Peradaban dikonstruksi dan ditegakkan. Maka ada yang menyebut bahwa menulis adalah bekerja untuk peradaban. Nah, dalam upaya membangun peradaban itulah, buku ini tepat diletakkan. Sebuah buku yang patut didaras. Sesal saya hanya satu, buku ini harusnya terbit 20 tahun lalu, saat saya masih berseragam SMU. Selengkapnya...

Posting Komentar