Misteri Hilangnya Anting

Pernah nggak sih ngalamin kehilangan sebuah benda, tapi akhirnya menemukannya kembali. Mungkin pernah yah, gimana kalau itu terjadi berkali-kali dengan benda yang sama?. Nah, itulah yang saya alami, mungkin karena memang masih rezeki yah, anting saya yang sebelah kanan ini berkali-kali lepas dan hilang. Alhamdulillah, nggak lebih dari 3 hari, nemu kembali.

Anting tersebut tekadang saya temukan kembali di kamar tidur (di atas tempat tidur dan kolong), di kamar mandi, di ruang pakaian, di ruang tamu, bahkan dapur. Jadi, kalau saya ngadu ke suami bahwa anting saya hilang, suami cuma bilang ntar juga bakal ketemu lagi. Yah itu tadi, memang masih rezeki, anting itu kembali ditemukan. Bukan karena hal yang aneh-aneh.

Pernah sih terpikirkan untuk membuka saja anting tersebut, habisnya rada kesel juga karena sering hilang. Tapi sayang, anting itu pemberian suami dan selama ini cuma anting itu yang awet saya gunakan. Maksudnya, sebelum anting ini, saya memang seringkali kehilangan anting sebelah. Akhirnya yang sebelah lagi dijual. Untuk anting yang sekarang, menurut saya modelnya pas dan antingnya nyaman dipakai.

Gimana dengan temans, punya pengalaman yang sama?

2 komentar

Kalo saya, malah anak saya yang sering hilang anting :)

Reply

Wah, kalau Nai malah awet antingnya, dari baby sampai umur 4 tahun, belum ada ganti-ganti :)

Reply

Posting Komentar