2 Agustus 2013

Met Milad Nak



Nak, kini usiamu sudah 4 tahun. Bayi ummi yang kecil mungil dulu sekarang sudah menjadi gadis kecil yang lincah, ceria, dan banyak tanya. Terima kasih Nak, karena kehadiranmu mengajarkan ummi banyak hal tentang hidup. Kehadiranmu membuat ummi selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik di dalam hidup ini.

Segala doa kebaikan tercurah untukmu, semoga engkau menjadi anak yang sholeh nan hafizah. Maafkan ummi dan abi apabila ada lalai dalam mendidikmu. Maafkan ummi dan abi bila pertanyaanmu berujung jawaban yang tak memuaskan rasa ingin tahumu. Maafkan ummi dan abi bila masih ada kata-kata kasar yang terucap atau perbuatan yang melukai hatimu. Sungguh, kami hanya tengah berusaha untuk memberikan yang terbaik, Nak.

Nak, saat engkau melihat di sekelilingmu, jangan takut, sedih, atau merasa kecil karena berbeda. Banggalah dengan kerudungmu, dengan pakaianmu. Banggalah dengan ayat yang telah engkau hapal. Banggalah dengan kata-kata "terima kasih" dan "maaf" yang begitu mudah meluncur dari bibir mungilmu.

Terima kasih Nak, atas hari-hari indah yang telah engkau lukis di dalam kanvas kehidupan ummi dan abi. ^_^

Met milad Nak, Barakallah...


Love u,

Ummi dan Abi


5 komentar:

  1. Met Milad Nai sayang Kecup-kecup. Waaah usianya hampir sama dengan anak saya. !6 Juni kemarin genap 4 tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak, wah berarti selisih kurleb sebulanan sama Nai yah Mbak, kecup juga untuk si kecil :)

      Hapus
  2. Semoga panjang umur & jadi anak shaleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabb... Makasih Mas :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus