Buku Baru: Kitab Sakti Remadja Oenggoel

Alhamdulillah... di bulan Juli ini, buku duet saya yang kedua terbit. Sebelumnya buku duet saya dan Mbak Naqiyyah Syam berjudul Dosa-dosa Istri Kepada Suami yang Diremehkan Wanita, dan sekarang yang baru terbit adalah buku duet saya dengan novelis cantik Mbak Riawani Elyta, berjudul Kitab Sakti Remadja Oenggoel.

Dari judulnya, temans tentu sudah bisa menenebak bahwa buku ini adalah buku untuk remaja. Ya, memang benar, ini pertama kalinya juga bagi saya dan Mbak Lyta untuk menulis buku motivasi remaja. Tapi bukan berarti buku ini tidak bisa dibaca oleh orang dewasa, terutama dewasa muda.

Dibalik penulisan buku ini, ada banyak cerita dan pengalaman berharga bagi saya. Saya menikmati prosesnya, seperti sedang bernostalgia pada masa saya sekolah dulu, juga pada saat-saat saya masih mengajar di SMK, berinteraksi dengan remaja-remaja yang punya berjuta cerita. Semoga buku ini bisa bermanfaat, menjadi suntikan semangat sekaligus teman yang baik dalam mengingatkan para remaja akan begitu berharganya waktu muda. Menjadi panduan bagaimana remaja bisa memaksimalkan potensi dirinya agar bisa menjadi remaja yang unggul, bukan semata unggul di dunia saja, tapi juga di akhirat nanti, Insya Allah :)

Judul : Kitab Sakti Remadja Oenggoel
Penulis : Riawani Elyta dan Oci YM
Kategori : Nonfiksi Motivasi Remaja
Penerbit : Penerbit Indiva
Harga : Rp. 28.000,-

Sinopsis :
Buku motivasi islami yang akan membagi jurus-jurus melejitkan potensi remaja secara optimal agar menjadi remaja yang unggul dan cemerlang.
Dilengkapi dengan tips-tips memenej waktu secara efektif, rahasia pengenalan diri, langkah-langkah merencanakan pencapaian cita-cita, serta terdapat lembar-lembar quiz untuk mendeteksi karakter dan usahamu dalam mengasah potensi diri.




Posting Komentar