Saya Dulu dan Sekarang

Sebelumnya, peluk sayang untuk bunda Yati. Akhirnya saya ikutan GA nya juga. Rada puyeng ngubek-ngubek foto buat milih foto yang mana. Berhubung foto masa kecil saya terbatas banget dan belum menggunakan kerudung. Jadi, foto lama yang saya ikut sertakan adalah foto saya waktu masih duduk di bangku SMA, inilah dia ^_^


Dan, saya sekarang adalah seorang ibu dari putri yang soleha (Insya Allah). Ini, foto terbaru saya, setelah mengenal bunda Yati.


Saya mengenal bunda Yati di grup Kumpulan Emak2 Blogger (KEB). Sekarang kita juga berada di grup kepenulisan yang sama, BAW. Saya luar biasa takjub dengan Bunda Yati yang usianya bisa di bilang sama dengan Eyang saya, 74 tahun. Alhamdulillah sama-sama sehat, tapi Eyang saya nggak pernah ngeblog bun hehehe... Sedangkan bunda, udah 4 tahun, wow. Sungguh, semangat bunda mampu memotivasi saya juga untuk berbagi lewat tulisan di blog. Menebar manfaat lewat cerita-cerita yang penuh hikmah. Meninggalkan rekam jejak dari sebuah perjalanan waktu. Saya suka deh dengan blog bunda, semoga kelak saya juga bisa seperti bunda. Barakallah buat bunda Yati dan blognya, semoga apa yang bunda tulis bisa mendatangkan kebaikan berlipat. Terus menulis, terus berbagi, dan terus semangat.

Met Ultah blog MISCELLANEOUS yang ke-4 ^_^






8 komentar

awet muda mbak ocii ^^

Reply

Dirimu juga Mbak. Tengkiyuuuu... ^_^

Reply

Lho, koq sama sih yang waktu SMA sama yang sekarang. Awet remaja nih ya. Mksh udah ikutan GA bunda. Mksh ucapan met ultah buat blog bunda.

Reply

Aih... dibilang awet remaja, tengkiyu Bunda ^_^

Senang bisa berpartisipasi di GA Bunda

Reply

Aamiin... tengkiyu Mbak Leyla, dirimu juga ^_^

Reply

Eh... nggak sengaja, suami gi buka email tadi hihihi...

Reply

Posting Komentar