Ngebento Lagi

Udah lama juga nggak ngotak-ngatik makananan Nai. Selain ribet dengan masalah waktu *sok sibuk, Nai sekarang rada males sekolah, dari awal bulan, baru 2 kali Nai sekolah. Selebihnya, tiap dibilangin sekolah, Nai jawabnya malaslah, capeklah, duh pokoke gayanya nggak nahan. Ya sudah, nggak papa, berarti Nai pengen di rumah aja sama umminya. Jadi, nggak perlu siapin bekal buat Nai.

Nah, udah beberapa hari ini Nai lagi susah makan. Makan sih, cuma maunya makan lauk aja, buah, atau kue. Saya sih nggak masalah, tapi abinya yang uring-uringan. Bagaimanapun, bagi si abi, Nai kudu makan nasi. Padahal, Nai udah ngabisin sebungkus roti gandum ^_^'.

Ya udah, saya coba lagi buat ngebento (bento pas-pasan ini mah). Siapa tahu, Nai jadi semangat makannya. Alhamdulillah... lumayan ^_^











10 komentar

Tengkiyu Mbak Ria, semenjak jadi ummi Alhamdulillah makin kreatif hihihi... ^_^

Reply

Mbaaaak... ajarin dong cara bikinnya! Chila juga susah banget nih kalau disuruh makan.

Reply

aiiih,,,bagus bangeeet...
ajarin bikinnya donk mbak...

Reply

Mbak Linaaaa... ih malu deh, ini cuma bento abal-abal aja kok hihihi...

Reply

Ini biasa aja mbk Riesta, cari yang gampang dan bikinnya cepet ^_^

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

wah keren sis , jadi eman untuk dimakan kalau gini wkwkwkw

Cara Kirim Uang Lewat BCA

Reply

Menarik sekali sajian makanannya, sangat baik untuk menambah nafsu makan anak agar lebih menyukai makanan, apalagi berbentuk lucu seperti itu saya pernah membuatnya juga di restoran jimbaran

Reply

Anak saya kalau setiap hari dibawakan bekal setiap hari seperti gambar diatas suka banget,,,

Laptop | Motor | tipsacake.com | harga hp

Reply

Posting Komentar