Alhamdulillah, Yeaaaay... Saya Lulus


Seninnya, ini hari ummi di kampus. Setelah semalem main di ragunan dan kota tua, sekarang Nai dan abi harus nemenin ummi. Sebenarnya Nai dan abi bisa aja sih nunggu di penginapan, tapi Nai mana mau pisah sama umminya, akhirnya setelah makan siang kami jalan menuju kampus.

Ujian di mulai setelah zuhur, saya peserta yang terakhir (jumlah 3 orang). So, giliran saya setelah ashar.



Alhamdulillah ujian berjalan dengan lancar, padahal saya lumayan dag dig dug dhueeer… Allah memang Maha baik, setelah sempat tertunda lumayan lama, akhirnya saya dapat menyelesaikan master saya dengan baik. Saya selalu husnuzon atas segala keputusan Allah, bayangkan dulu waktu kuliah saya sedang hamil Nai, sekarang Nai usianya udah 3 tahun hehehe... Alhamdulillah tesis saya mendapatkan nilai A dan saya kembali lulus dengan predikat cumlaude (seperti S1 dulu). Bahkan, saya dapet inspirasi project besar dari dosen saya, semoga saya bisa menjalankannya nanti.

Nai yang gi nungguin Umminya





Hmmmm... satu gunung tinggi udah berhasil dilewati. Masih ada DL nulis yang kejar tayang banget, yah... apapun itu, gimana ribet dan jumpalitannya, saya mencoba untuk menikmati semuanya. Setidaknya, waktu yang ada dari hari-hari saya selalu diisi dengan hal-hal yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat, Aamiin ^_^








2 komentar

barokallah ya mba.....

Reply

Tengkiyu Mbak Sara ^_^

Reply

Posting Komentar