Bento Ala Ummi

Nggak punya buku panduan, cuma modal BW ajah. Nggak punya peralatan ngebento, cuma pakai cetakan kue alakadarnya. Miskin kreatifitas, tapi nggak ngopas. Hihihi... apa seh. Jadi ceritanya begini, sebelumnya saya memang udah coba-coba untuk bikin bento buat bekal Nai. Trus dengan PD tingkat kelurahan, hasil ngebento saya yang pas-pasan banget itu saya posting di album FB. Salah seorang temen saya bilang, kenapa nggak coba ikutan kontes ngebento yang diadakan oleh Tupperware.


Whuaaa... walaupun dari awal saya udah mikir bahwa tipiiiiis banget harapan buat menang, tapi nggak ada salahnya kan buat ikut mencoba. Apalagi, saya punya koleksi Tupperware yang selemari hihihi... siapa tahu ada rezeki.



Pesertanya buaaaanyak banget, fotonya ada sekitar 300-an lebih bo' dan aseli cakep-cakep banget. Saya sendiri, dengan rasa PD tingkat kepresidenan akhirnya posting 16 foto bento di sana, tapi sayang sodara-sodara, saya tidak masuk ke dalam daftar 5 orang pemenag.



Yah sutralah, udah berani jadi peserta aja rasanya udah luar biasa banget buat saya. Tapi, saya jadi semakin semangat untuk mencoba ngebento lagi, trus hunting nyari Olshop yang jual peralatan bento, soalnya nggak nemu di Pekanbaru.



Baiklah, mari nikmati (pakai indra penglihatan ajah yak xixixi) kreasi bento saya yang alakadarnya inih:


Morning Green

Cute Curly

Smile Little Cat

Fish Spicy

The Octonouts Sea

Happy Monday

Mie Ceria

3 komentar

mba oci, kira2 bikin bento gitu rata2 butuh waktu berapa lama? ^^a

Reply

Tergantung mbak Sari, Kalau saya sih cuma 15 menitan, kreasinya udah dipikirin duluan, tapi kadang sih spontan. Apalagi buat anak-anak, menunya simple, buat ngebentuknya juga kalau alatnya lengkap, bisa makin cepat ^_^

Reply

wih keren sis , minta resepnya dong :p

Kegunaan ATM BCA


Reply

Posting Komentar