Minuman Paling Enak Sedunia

Hihihi... rada lebay, tapi bagi saya pribadi minuman ini memang paliiiiiiiiing enak sedunia. Dahulu kala, saya cuma bisa bengong aja liatin teman-teman yang tengah nikmat-nikmatnya meminum minuman ini di pinggir jalan. Sampai di rumah, yang saya lakukan adalah menebang sendiri beberapa batang tebu yang ada di halaman belakang rumah, kupas, potong-potong, gigit, hisap sendiri sarinya (pas batang tebunya habis, menderitaaaaa....T_T).

Tebu? Ya, itu adalah minuman sari tebu. Tapi sekarang, saya sangat berterima kasih kepada para penjual sari tebu yang ada di Mall. Saya nggak perlu capek lagi buat nebang, ngupas, potong-potong dan ngisap sampai mulut jontor hihihi... segeeeeer banget lagi, karena bisa diminum dingin.

Jadi si Abi udah hapal banget, tiap ke Mall pasti deh minuman ini kudu dibeli ^_^


6 komentar

jadi inget dulu waktu liburan ke rumah eyang di Kudus suka ngisep2 tebu sama temen2 disana..
tapi saya kurang begitu suka karena manis banget..hehehe

salam kenal ya mba Oci
http://titaokti.com

Reply

Saya sukaaaa manisnya tebu Mbak Titi, asal jangan agak pahit aja, ada kan yah yang rasanya gitu ^_^


Salam kenal juga Mbak Titi, tengkiyu yah udah mampir ^_^

Reply

ya skrg sari tebu udah masuk mall ya.. :D

Reply

Iya Mbak Myra... Alhamdulillah bangeeeeet hehehe... ^_^

Reply

Posting Komentar