Juara Lomba Foto Blogfam

Alhamdulillah... nggak sia-sia umi rajin jeprat jepret sana-sini, eh tapi ada alasannya yah (ceritanya di sini). Ada 2 foto hasil jepretan umi yang akhirnya lolos menjadi salah satu pemenang di lomba foto yang diadakan oleh Blogfam.

Ini dia pengumuman pemenangnya lewat majalah Elektronik bz!  edisi Juli dan Edisi Agustus. Silahkan, bisa didownload gratis, majalahnya kereeeen lho, bacaan pas buat para blogger.. ^_^

Edisi Juli, foto saya menjadi juara 2. Tema fotonya adalah Ekspresi anak. Bisa ditebak deh foto siapa, foto Nai dong. Nai emang fotogenik banget (kaya' uminya xixixi...). Foto itu diambil di Gramedia Pekanbaru, waktu kami gi borong buku hihihi... Nai memang bahagia banget kalau udah diajak ke toko buku.


Nah untuk bulan Agustus, foto saya menjadi juara 3. Tema fotonya adalah makanan. Bisa ditebak juga makanan apa yang saya foto, camilan Nai hehehe... Pizza mini ala umi. Ternyata foto tersebut mampu menggugah selera para juri. O yah, kali ini nama saya ditulis dengan nama Ummi Khansa, sesuai identitas email ternyatah ^_^


Di majalah edisi Agustus ini, juga diulas mengenai pendapat juri tentang foto-foto para pemenang dari kedua lomba yang diadakan di bulan Juli dan Agustus tersebut. Ini dia komentar para juri.


So, makin semangat deh jeprat-jepret dan ikutan lomba-lomba foto lagi, semoga nanti bisa nyabet jadi juara 1, Aamiin ^_^

12 komentar

yaah tak jelas terbaca komentar jurinya mbak Oci, ditulis lagi dong ....

Byw ... selamat yaaa :)

Reply

Mbak Niar, kata jurinya ekspresi Nai dan suasananya pas banget. Untuk foto makanan, berhasil membuat juri ngileeeer... ^_^

Reply

Tengkiyu Mbak Myra ^_^

Reply

waahh..selamat yaa :)

Reply

Ini hadiahnya apa um?
Salam buat si kecil ya,kecil kecil aja udah jadi model foto ne,menag lagi.

Reply

Tengkiyu mbak Enny ^_^

Reply

Hadiahnya belum nyampe hehehe...


Oke, nanti disampaikan ke Nai kalau ada salam dari Om De Hoppus. Tengkiyu udah mampir, salam kenaaal ^_^

Reply

waduuuhh,,,selamat eaaaaa :D

Reply

Tengkiyu Mimi ^_^

Reply

Tengkiyu Mbak Ria ^_^

Reply

Posting Komentar