Hari Pertama Nai Sekolah (Lagi)

Nai sekolah lagi, entah kenapa tiba-tiba Nai mau masuk sekolah lagi. Padahal beberapa bulan yang lalu (Umi sampai lupa bulan berapa pertama kali Nai sekolah) Nai hanya bertahan sekolah selama seminggu hihihi... Alasannya simple banget, Nai bilang kalau semua mainan yang ada di sekolah sudah dia miliki di rumah, satu-satunya mainan yang nggak dia punya cuma luncuran alias plosotan aja. Jadinya, setelah seminggu bermain plosotan dan bosan, Nai nggak mau lagi masuk sekolah.

Nggak papa sih, toh dari awal umi memang nggak begitu serius untuk menyekolahkan Nai. Nai saat ini baru berusia 3 tahun dan umi memang sedari awal memutuskan untuk resign mengajar (mahasiswa) agar bisa fokus mengurus Nai, jadi Nai sudah punya kegiatan harian bersama umi.

Ini berawal dari omanya Nai yang heboh banget nyuruh umi untuk nyekolahin Nai. Kebetulan tetangga ada yang baru membuka PAUD dan TPA. bukan apa-apa, omanya pengen supaya Nai bisa bersosialisasi dengan anak sebayanya. Maklum saja, Nai termasuk anak rumahan yang bener-bener cuma main di rumah aja hehehe... soalnya di sini anak-anak seusia Nai jarang banget.

Jadi di edisi sekolah lagi ini umi mau lihat keseriusan Nai (halaaaaah) buat sekolah. Nai rayu-rayu si abi untuk minta dibelikan tas baru, tempat makan dan tempat minum baru yang serba Hello Kitty. Si abi oke aja, akhirnya Nai punya perlengkapan sekolah baru. Nai juga bangun pagi dan sarapan. Pergi sekolahnya diantar abi pakai motor (padahal sekolahnya cuma berjarak 3 rumah wkwkwk...), pulangnya baru jalan kaki :D

Sebelum berangkat gaya dulu ^_^

Eh di sekolah sama aja dengan waktu pertama kali dulu, Nai teteup minta ditunggu umi (padahal deket rumah banget yak xixixi). Nai juga masih tidak mau membaur dengan teman-temannya alias main sendiri. Ibu gurunya juga tak dihiraukannya. Oalah Nai, masih sesukanya banget dah.

Hari pertama Nai sekolah lagi ini, umi masak bekal untuk Nai. Nai minta dimasakin cumi, cuminya umi goreng tepung aja, trus sayurnya tumis buncis dan wortel.

Bekal Nai, Cumi brekele dan Tumis buncis wortel ^_^

Oke deh, nanti umi bakal tulis lagi kisah-kisah Nai saat di sekolah waktu pertama kali dulu. sekalian ngubek-ngubek foto buat cari dokumentasi Nai dulu, pada ngumpet dimana yak fotonya dulu ^_^

4 komentar

Hihihi gaya Nai unyuuuu *jiplak ngomong ABG*

Ih, Nai pinter yah, udah bisa makan sayur ^_^

Mungkin belum masanya Nai mau sosialisasi, ntar juga pasti mau...ya kan Nai? ^_<

Reply

Hihihi... anak cewek banget Mbak, sadar kamera ^_^

Makan sayurnya masih pilih-pilih Mbak, yah Alhamdulillah yang penting mau.

Aamiin... mudah-mudahan ^_*

Reply

hihihi emang bener ya rata2 kalau anak perempuan itu "sadar kamera" termasuk keponakan saya juga xD

Reply

Yup... Mas Al-Bana. Tengkiyu udah mampir ^_^

Reply

Posting Komentar