KARYA UNTUK LOMBA FOTO BLOGFAM (FOOD PHOTOGRAPHY)



Camilan Nailah, made in dhe we ^_^



Roti Jala Saos Durian





Katri Mandi





Puding Strawberry Bananas





Klepon





Pizza Mini





Hmmmmmm.... Enaaaaaaaaak...
Umi memang pinter masaknya...






6 komentar

Mbaaak...xixixi...seru ya pagi2 dah posting giniaan :)
Katri Mandi rasanya kek mana sih Mbak?

Reply

hehehe... iya Mbak, kebetulan lagi rajin masak-masak. ada stock foto makanan deh xixixi...

katri mandi itu saya buat dari ubi rambat kuning+tepung ketan, kuahnya pakai kayu manis, gulanya enau. jadi rasanya manis dan kenyal-kenyal gitu, seperti candil ^_^

Reply

Mbak, mampir ke mari :) roti jala itu apaan ya ? Hehe penasaran dg rasanya yg pakai saus durian itu wow pasti yummy ^_^

Reply

Tengkiyu Mbak Vanda udah mampir. roti jala itu makanan khas melayu Mbak. ini resepnya pernah saya posting http://umminailah.blogspot.com/2012/08/roti-jala-saus-durian.html

yuuuuuk... dicoba buat Mbak, gampang kok dan Insya Allah jadi ^_^

Reply

mbak oci... kapan2 posting juga resepnya doong yang katri mandi sama pizza mini.. atau semuanya deh, pengeeen ikutan praktek klo bahan2nya mudah didapat hehe.. *seriusss ^^ tag aku ya klo berkenan posting :)

Reply

Yang pizza dan roti jala udah ada yah resepnya Mbak Binta, cek aja di label resep. nanti yang lain bakal saya tulis juga resepnya, siiiiip... bakal saya colek ^_^

Reply

Posting Komentar