My Book



Alhamdulillah... buku solo pertama saya sudah terbit. Buku yang dalam prosesnya penuh dengan pembelajaran. Rasanya luar biasa, buku solo pertama dan yang pertama ditulis adalah Nabi Muhammad Saw, sepak terjang beliau di dunia bisnis. Jangan ditanya bagaimana perasaan saya saat menuliskannya. Ada rasa takjub, haru, sampai rindu yang mampu menghadirkan tetesan air mata.

Lewat buku ini juga saya menjadi semakin mengerti tentang dunia kepenulisan, lika-likunya, bahkan telah mencicipi pahitnya sebelum manisnya. Tapi, itulah hidup. Semuanya adalah sebuah proses. Saya sudah memilih dan passion saya adalah menulis. Setelah menghasilkan 10 antologi, saya sudah luar biasa bersyukur akhirnya punya kesempatan untuk menulis buku solo. Insya Allah buku yang lainnya akan segera menyusul.

Harapan saya, semoga buku ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua dan menjadi amal jariyah buat saya. Saya juga membuka ruang selebar-lebarnya untuk berdiskusi, memberikan masukan atau kritik yang membangun atas buku ini, silahkan mampir ke email saya ya  ^_^


4 komentar

wah... luar biasa Ummi yang satu ini.... sudah menghasilkan 10 antologi dan sebuah buku solo... kapan ya saya bisa seperti ini? :)

salam kenal dan selamat menjalankan ibadah puasa ya mba....
oya, sekalian ijin follow yaa..

Reply

waah hebat ya Ummi..
Keren..

Salam kenal ya Ummi..
selamat menjalankan Ibadah Puasa..

Reply

Tengkiyu Mbak Alaika. Insya Allah bisa, tulisan blog Mbak juga kereeeeeen.


silahkan... ^_^

Reply

Salam kenal juga Mbak Nchie. Met puasa juga ^_^

Reply

Posting Komentar