Pasar Ramadhan

Ceritanya lagi JJS nih, trus karena bulan Ramadhan banyak dong pasar Ramadhan dadakan yang menjual aneka makanan dan minuman. Tadinya mau jalan ke tempat yang deket-deket aja dari rumah, eh nggak tahunya melalang buana agak jauh juga. Nah, pas sampai di jalan Ronggowarsito, berjejerlah pakpol (pak polisi), soalnya jalanan sering jadi macet, jadi mereka mengamankan dan mengatur deh. Tapi, karena kami perginya pakai motor, nggak pake helm, trus KTP dan SIM suami juga udah "mati", alhasil kami muter teratur hihihi....

Khawatir ntar kalau pak polisi teriak stoooooop... merekakan tahu yang mana wajah was-was dan yang mana nggak hehehe... Akhirnya kami mengunjungi pasar Ramadhan yang nggak ada pakpolnya. sampailah kami di pasar Ramadhan yang berada di pasar Lima Puluh. Wah rameeeeeee... banget.


Biasanya, saya suka beli kue-kue yang jarang bisa ditemui selain dari di bulan Ramadhan. Tapi maaf.. setelah buka kuenya ludeeees tanpa sempat dijepret. Nama kuenya juga saya kurang tahu, tapi kue khas melayu dah.



Besok mau hunting pasar Ramadhan lagi ah... jeprat-jepret gitu dan yang paling penting jangan lupa pakai helm xixixi...

2 komentar

pasar ramadhan biasanya bikin laper mata dg segala pilihannya ya :)

Reply

Iya Mbak, ini yang harus diwanti-wanti. soalnya kalau udah buka malah bisa nggak kemakan semua ^_^

Reply

Posting Komentar