Studio Mini Ala Gue


Ceritanya ini behind the scene waktu saya nulis naskah buku tentang kesehatan. Jadi waktu itu ada penerbit yang cari naskah kesehatan, saya ikutan audisinya deh, Alhamdulillah terpilih. Hmmm… modal apa sih saya, simple ajah NIAT KUAT UNTUK BELAJAR. Ya iyalah… secara saya bukan orang medis, tapi… jangan salah, berhubung naskah ini tentang herbal, Insya Allah saya paham dan punya pengalaman dalam merawat mertua yang sakit dan menggunakan terapi herbal dalam upaya penyembuhannya. Saya dan suami juga punya usaha toko herbal dengan nama “Rumah Sehat Nailah”, ada aneka herbal juga menerima terapi bekam. Selain itu, dalam penulisan buku ini saya juga punya narasumber ciamik, jadi akurat deh.

Nulis tentang ini, bener-bener sesuatu yang baru banget. Saya belajar banyak hal. Waktu nulis, saya bisa mangguk-mangguk atau bahkan nangis xixixi... lebay lagi deh, itu karena sadar bahwa pola hidup saya banyak nggak sehatnya dan bisa berisiko tinggi terkena penyakit degeneratif hiiiyy...

Serunya lagi, waktu hunting bahan buat bikin ramuan, trus bereksperimen deh di dapur (secara, biasanya konsumsi herbal dalam bentuk modern: kapsul, tablet, dan liquid). Nah setelah jadi, waktunya ramuan itu di foto. Wah.. mendadak jadi fotografer dadakan nih saya. modal kamera digital kesayangan, trus bereksperimen membuat studio mini.

Jadi penulis memang kudu kreatif, berhubung nggak modal buat bikin studio mini seperti ini:

 
 Sumber Gambar: http://radissacakecatering.blogspot.com/


Akhirnya saya bikin ala gue. Memang sih kelemahannya nggak bisa buat foto malam hari, ya iyalah... studio mini sayakan outdoor (gelap dong kalau malam). Ini dia nih:


Eits... jangan ngakak dong, bentuk boleh aneh, tapi hasilnya lihat dulu nih (aseli tanpa editan):



So, sekian dulu yah. Semoga menginspirasi dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru. O yah satu lagi, ntar kalau bukunya udah terbit beli yah hihihi... (promo terselubung) ^_^
 Ummi ku Memang kreatif yah..

2 komentar

mbak oci , ika mampir. wah nice info nya penting banget ni buat ika. tfs yaaa

Reply

Tengkiyu Mbak ika udah mampir. O yah kalo disingkat namanya bisa jadi Ummu Nayafah ^_^

Reply

Posting Komentar