Sapa-sapa dulu..


Hai... hai... Alhamdulillah yah udah Juni aja nih, bahkan minggu pertama udah berlalu. Bulan April Cuma posting 3, itupun info lomba, bulan Mei malah blaaaas... nggak ada posting. Padahal banyak banget yang pengen ditulis di sini.

Hmmmm... rasanya kangeeeen banget cuap-cuap di blog trus hunting lomba dan ikutan, tapi apa mau dikata saat waktu 24 jam dalam sehari begitu terasa singkat. Sebagai seorang mak-mak rempong (Hasyaaaah lebay) yang lagi dikejar-kejar singa mati bertaring aka deadline nulis buku hihihi... otak kudu fokus banget, susaaaah buat ngelaba sana-sini. Padahal, buat menelurkan sebuah ide kudu semedi dulu di gunung hahaha... lebay akut.

Btw, tengkiyu banget buat yang udah mampir dimari. Insya Allah saya akan kembali aktif begitu 2 naskah yang deadline bulan ini selesai, pengen istirahat dulu dan nulis-nulis santai di blog, ikutan lomba atau antologi nulis. O yah, satu lagi nulis fiksi. Ni kepala udah rada kliyengan ajah nulis non-fiksi mulu. Kudu refresh dulu dengan sesuatu yang baru. Soale, kalau dihitung-hitung, tahun ini (sampai juni ini) saya udah nulis 3 buku solo dan satu buku duet. Alhamdulillah banget, nggak ada nganggur. Nggak sabar juga nungguin tu buku pada lahiran, moga aja deket-deket lahirannya ^_^

Oke deh, segitu dulu. Nailah sudah mulai jutek dan pengen dudukin ni laptop karena jari uminya masih asyik menari-nari menekan tombol huruf demi huruf hehehe... Sukses dah buat semuanya yah plend, yang penting hidup diisi dengan sesuatu yang bermanfaat, biar lelah kita bernilai ibadah ^_*


2 komentar

aaaaamiiiin... ditunggu cuap-cuapnya ya, mba Ociiii

Reply

Hehehe... Iya Mbak Ela. Tengkiyu yah udah mampir ^_^

Reply

Posting Komentar