Camilan Sore Hari : Piscokju dan Cappucino Cincau


Sore-sore paling enak yah duduk santai  bareng keluarga sambil menikmati camilan. Nah, lagi rajin nih bikin piscokju dan cappucino cincau. Lumayaaaaan.. biasanya beli hihihi.. ternyata gampang kok bikinnya. Untuk piscokju alias pisang coklat keju yang dibungkus dalam sebuah kulit tipis dari tepung selain bahannya gambang, bikinnya juga nggak ribet. Kulit pembungkusnya bisa dibeli di warung trus tinggal diisi dengan pisang dan coklat juga parutan keju. Sesuai selera deh gede dan banyak isinya, trus digoreng.


Kalau cappucino cincau, ni minuman lagi in banget deh di Pekanbaru. Ibaratnya nih, di jalan-jalan tiap sejengkal pasti nemu deh minuman ini. Selain seger, cincaunya nikmat. Nggak nunggu bulan Ramadhan lagi buat nikmati cincau. Aseli kreatif banget yang punya ide. Kopi cappucino diblender dengan sedikit air, gula, dan es batu, lalu diberi susu vanilla dan susu coklat sebagai toppingnya, isinya adalah cincau yang udah diiris tipis-tipis memanjang. Glezeeeeet.... sueger.. kalau beli kita harus bayar 5000 pergelasnya, kalau bikin sendiri jadinya bisa buanyaaak.. silaaaaahkan coba bikin di rumah ya... ^_^
                    

2 komentar

sekarang es capucino cincau masih lumyn rame yg beli di daerah jawa timur.. :D
apalagi kalau bikin sendiri.. pasti lbih lega karena bisa buat sebanyak yg diinginkan..hehe
axiata cup badminton 2015

Reply

Posting Komentar